home ×
Digilife

Netizen Antusias Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink di Sour Candy

28 May 2020 By
Netizen Antusias Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink di Sour Candy
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Lady Gaga mengajak kolaborasi Blackpink untuk menyanyikan lagu bertajuk Sour Candy. Lagu tersebut akan dipublikasikan dalam waktu dekat dan netizen mengaku tak sabar untuk melihat aksi Mother Monster itu dengan para bidadari YG Entertainment.

Dalam sebuah interview dengan media Jepang, TV Groove, Lady Gaga menjelaskan tentang awal dari kolaborasi itu terwujud. Dalam wawancara tersebut, Gaga juga memuji keempat personel Blackpink dengan profesionalitasnya.

"Awalnya, saya menghubungi Blackpink dan bertanya, apakah mereka mau menyanyikan sebuah lagi dengan saya. Mereka terlihat antusias dan senang. Saya ingin memberikan dukungan untuk wanita-wanita kuat seperti Blackpink, dan mereka juga merasakan hal yang sama," kata Lady Gaga, seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis, 28 Mei 2020.

Gaga mengaku bahwa dia dan Blackpink memiliki momen yang sangat menyenangkan saat bersama membuat Sour Candy. Bahkan Gaga merasakan energi yang cukup positif dan menyenangkan saat mendengar mereka menerjemahkan lagu tersebut dalam bahasa Korea.

"Saya cukup terkesima saat mendengar mereka menyanyikan lagi ini. Mereka adalah wanita-wanita muda yang cantik dan berbakat. Saya bangga jadi anggota ke-5 dari Blackpink dengan lagu ini," ujar Gaga.

Sour Candy merupakan salah satu single dalam album terbaru Lady Gaga terbaru, yang bertajuk Chromatic. Album ini akan mulai dirilis pada 29 Mei 2020.

Dalam trending topic di Twitter, nama Blackpink, Lady Gaga dan Sour Candy sempat bertengger. Sampai saat ini, Blackpink masih bertahan di daftar trending topic tersebut. Netizen mengaku tak sabar ingin segera melihat hasil kolaborasi para diva dunia itu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dwi Erna Astutik Erna 28 May 2020 | 23:52:45

salut pada lady gaga wanita yg sekarang sukses ini punya masa lalu kelam di bully temantemannya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article