icon-category Digilife

Netizen Histeris Patung Lilin Agnez Mo Hadir di Madame Tussauds Singapura

  • 06 Nov 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Instagram @agnezmo)

    Uzone.id — Ganti hari, berganti pula pembahasan viral yang beredar di dunia maya. Di pagi hari ini, warganet Indonesia sedang heboh soal pencapaian baru penyanyi Agnez Mo.

    Pencapaian Agnez Mo kali ini bukan penghargaan lagu di ajang bergengsi, melainkan dirinya akan dijadikan patung lilin dan dipajang di museum lilin Madame Tussauds di Singapura.

    Bukan apa-apa, tentu hal ini bikin histeris lantaran sosok yang patung lilinnya dipajang di Madame Tussauds di berbagai negara bisa dipastikan adalah tokoh-tokoh penting atau super terkenal kelas dunia.

    Baca juga: Cerita Lengkap #LayanganPutus yang Viral di Medsos

    Agnez Mo juga telah mengkonfirmasi berita baik ini melalui akun Instagramnya. Tim Madame Tussauds Singapura akan terbang ke Los Angeles untuk melakukan wawancara dengannya dan mengukur semua tampilan fisik Agnez Mo.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     

    MADAME TUSSAUDS x AGNEZ MO. Excited to be a part of Madame Tussauds

    family ✌???????????? . . #AGNEZMO #AGNEZMOMadameTussauds

    A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

    Hal ini langsung melahirkan tagar baru #AGNEZMOMadameTussauds di layanan mikroblog Twitter. Tagar ini langsung merajai Trending Topic urutan pertama di wilayah Indonesia dengan jumlah cuitan mencapai ribuan twit.

    Kebanyakan mengungkapkan rasa bangganya karena Agnez Mo menjadi orang Indonesia pertama yang patung lilinnya akan hadir di Madame Tussauds Singapura.

    Tapi… jangan sampai terkecoh juga ya, gaes. Agnez Mo bukan orang Indonesia pertama yang dibikin jadi patung lilin untuk dipajang di Madame Tussauds.

    Jauh sebelum Agnez Mo, patung lilin presiden pertama Indonesia, Sukarno dan Presiden Joko Widodo sudah lebih dulu dipajang di Madame Tussauds Hong Kong. Kemudian ada juga pebulutangkis berdarah Indonesia, Rudy Hartono yang juga telah dibikinkan patung lilinnya di Madame Tussauds Singapura.

    Pemilihan Agnez Mo sendiri bagi pihak pengelola Madame Tussauds adalah berdasarkan pencapaian dan kesuksesannya di kancah musik. Agnez Mo disebut sebagai artis Indonesia dengan segudang prestasi, yakni sekitar 170 penghargaan berhasil ia raih.

    Anyway, selamat ya Agnez Mo.





    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini