home ×
Digilife

Viral! Netizen Menolak Bu Wati Jadi Tetangga Rumah

30 April 2021 By
Viral! Netizen Menolak Bu Wati Jadi Tetangga Rumah
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Erik McLean / Unsplash)

Uzone.id - Sosok Bu Wati jadi begitu terkenal di Indonesia setelah video yang memperlihatkan dirinya beberapa orang pria kalau tetangganya telah melakukan pesugihan karena banyak uang meskipun sering di rumah.

Video candid itu dibuat ketika Bu Wati berada di kawasan Kampung Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, yang jadi episentrum kabar hoax 'babi ngepet'.

Bahkan, nama Bu Wati pun masuk 15 besar trending topic Twitter pada Jumat (30/4/2021), setelah beberapa hari diulas oleh media online nasional dan media sosial.

BACA JUGA: Mark Zuckerberg Umumkan Cara Baru Hasilkan Uang dari Instagram

Uzone.id melihat nama "Bu Wati" sudah mendapat lebih dari 8 ribu twit hingga pukul 13.45 WIB dan masuk 15 besar trending topic Twitter.

Singkat cerita, Bu Wati akhirnya meminta maaf kepada tetangganya di wilayah RW 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, permintaan maaf Bu Wati ditolak para tetangga. Bahkan, tetangga meminta wanita berkerudung itu untuk pindah dari wilayah mereka.

Tak cuma tetangga, netizen pun menolak jika Bu Wati jadi tetangga mereka. Netizen malah saling lempar-lemparan agar mau menerima Bu Wati di wilayah mereka.

Foto: Tangkapan layar Twitter

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article