home ×
Digilife

Netizen Ngakak Sinetron Ini, Orang Koma Dijogetin TikTok Langsung Sadar

27 January 2021 By
Netizen Ngakak Sinetron Ini, Orang Koma Dijogetin TikTok Langsung Sadar
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Viral lagi, sinetron Kisah Nyata yang ditayangkan Indosiar jadi bahan guyonan para warganet. Memang ada-ada saja ide acara Kisah Nyata ini. Bagaimana tidak, setelah ramai jadi bahan candaan kalangan pecinta K-Pop karena dianggap terlalu tak masuk akal, kini salah satu tayangannya kembali jadi perbincangan ramai warganet.

FTV berjudul “Istriku Menelantarkan Keluarganya Demi Jadi Artis Tiktok” ini menampilkan tayangan seorang ibu yang terbaring koma, langsung sadar saat di jogetin lagu-lagu TikTok oleh suami dan anaknya.

Dalam potongan video yang beredar di jejaring sosial Twitter, terlihat suasana haru anak dan ayah meratapi ibu mereka yang terbaring koma dengan latar musik yang dramatis. 

“Semoga saja, dengan kita terus ajak ibu kamu ngobrol, syaraf-syaraf otot ibu kamu bisa merespon dan ibu kamu segera sadar.” Salah satu dialog tokoh ayah di sinetron tersebut.

“Oh iya, Yah. bagaimana kalau kita joget TikTok? Ibu kan suka joget TikTok, siapa tau dengar musik TikTok ibu bisa sadar, Yah,” usul sang Anak.

Tanpa diduga, sang ayah menyetujui ide tersebut. “Iya sayang. Ayah setuju.” ucapnya sambil tersenyum.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????? (@awreceh.id)

Kemudian anak dan ayah ini mulai berjoget mengikuti irama musik TikTok. Tak lama, sang Ibu yang koma tersebut mulai menggerakkan jarinya lalu tersadar.

“Kok kalian joget TikTok gak ngajakin ibu?” tanya sang Ibu begitu sadar dari komanya.

Tentu adegan ini menimbulkan banyak reaksi dari para penonton, ada yang tertawa dan menganggap ini komedi, ada yang mengkritik dan ada yang mempertanyakan kenapa bisa lulus sensor KPI.

Seperti cuitan salah satu admin akun @AREAJULID, yang dikutip Selasa, (27/01), “Kok bisa lulus KPI deh ya heran.” 

Akun @pjiminiepity bercuit, “NGAKAK YAALLAH NGGA PAHAM LAGI” dan langsung dibalas oleh akun @kthchocopie “WOY JOGET TIKTOK DOANG LANGSONG SADAR BENGEK HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA HAHAHABABABABABAHAGAHSGS”

“This is so dang funny.” kutip akun @botolhideung2

Saking lucu dan kreatifnya, ada juga yang merasa sudah tidak sanggup melihat cuplikan tayangan ini seperti akun @binawings, “mau ngomong apalagi gue udah gasanggup” dan akun @neonlime_e, “Dahlah terserah tim kreatifnya ind**iar aja mau bikin cerita kek mana.”

Selain balasan-balasan kocak tersebut, ada pula balasan yang cukup serius seperti yang disampaikan akun @aprilliouz, “Gapaham lagi. Maksudku ini harus jelas dong genre acaranya apa. Kalo mau gini, ya acaranya bukan yg temanya "memberi edukasi semi keagamaan" sebagaimana pemahaman sebagian orang, tapi lebih ke sinetron komedi aja. Yg katanya mengajarkan agama juga banyak yg miskonsep menurutku. ” 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article