icon-category Digilife

Netizen Ramai Bicarakan Tompi dan Film "Selesai"

  • 21 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Tompi (Foto: Instagram @dr_tompi)

    Uzone.id - Nama "Tompi" dan kata "Selesai" jadi trending topic Twitter pada Kamis (19/8/2021). Hubungan keduanya adalah Tompi merupakan sutradara film "Selesai" yang dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine.

    Film ini menceritakan Ayu (Ariel Tatum) ingin meninggalkan pasangannya, Broto (Gading Marten), karena berselingkuh dengan Anya Geraldine (Anya).

    Namun, lockdown pandemi datang, ibu mertua pun hadir di rumah mereka. Di tengah upaya Ayu dalam menjaga perasaan ibu mertuanya, Broto menemukan fakta baru tentang istrinya yang belum pernah terungkap.

    Film Selesai sudah bisa ditonton lewat Bioskop Online sejak 13 Agustus 2021.  

    BACA JUGA: Apa Saja Fitur Canggih vivo Y53s Harga Rp3 Jutaan?

    Tompi jadi fokus pembicaraan netizen gara-gara film tersebut dinilai telah menyudutkan perempuan. Kemudian, ada ucapan Tompi yang bikin marah netizen ketika ia mengatakan bahwa dalam pembuatan film "Selesai" tak perlu bertanya kepada pihak perempuan.

    Netizen mengungkapkan komentar beragam setelah menonton film "Selesai". Ada yang bilang dirinya jadi takut menikah setelah nonton film ini, ada juga yang memuji Tompi karena cerita sesuai dengan kondisi Indonesia.

     

     

     

    Dalam diskusi film Selesai yang digelar Kamis (19/8) malam melalui platform Spaces Twitter, yang digelar @cinemalinea. Tompi mengungkapkan alasan tidak bertanya kepada pihak perempuan dalam membuat film ini. 

    "Bukan, sebenarnya bukan bukan enggak perlu...enggak bukan... gue enggak pernah bilang enggak akan pernah perlu, gitu," kata Tompi. "Semuanya kan sesuai kebutuhan."

    Dia lalu menambahkan, "Dari perspektif apa perlu nanya perempuan? Memang ada informasi yang kita tidak dapat? Karena informasi itu sudah kita lihat sendiri."

     

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini