home ×
Auto

New Normal Kunjungi Dealer BMW, Lihat-lihat Mobil Baru Lewat Tur Virtual

13 August 2020 By
New Normal Kunjungi Dealer BMW, Lihat-lihat Mobil Baru Lewat Tur Virtual
Share
Share
Share
Share

BMW 8 Gran Coupe (Foto: BMW)

Uzone.id - BMW Indonesia telah umumkan milestone terbaru dari BMW Future Retail Program dengan meluncurkan situs interaktif.

Website ini menjadi digital touchpoint utama dengan pengalaman virtual yang lebih dikembangkan dalam hal kunjungan dealer, sarana komunikasi dengan Business Consultant dan Service Advisor, serta eksplorasi kendaraan terbaru BMW secara virtual.

Inovasi ini merupakan bukti nyata dari BMW Indonesia yang bertujuan untuk terus menjadi pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk hadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

BACA JUGA: XL7 Sumbang 13,4 Persen Penjualan Suzuki, Tipe Beta Paling Diminati

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, melalui situs interaktif ini pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja.

"Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior kendaraan terbaru BMW dengan 360˚ Model Tour,” ujar Ramesh saat jumpa pers melalui virtual, Rabu (12/8/2020).

Irhan Farhan, Head of Digital BMW Asia menambahkan bahwa keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih.

BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komprehensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club BMW.

Fitur paling istimewa dari situs interaktif terbagi menjadi 2, yaitu 360˚ Tour untuk pengalaman kunjungan showroom dan interior kendaraan secara virtual tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah masing-masing.

Serta dengan hadirnya website BMW Virtual Showroom juga memudahkan para pelanggan untuk berkomunikasi langsung dengan Business Consultant terbaik BMW dengan aplikasi WhatsApp atau via telepon. Selain itu juga buktikan komitmen BMW untuk terus memfasilitasi dan berikan motivasi kepada para Business Consultant.”

 Cara akses dan mendapatkan manfaat dari situs interaktif.

1. Gunakan browser untuk mengakses www.mybmwdealer.co.id (mobile-friendly)

2. Temukan daftar Business Consultant terbaik di kanal “Best Business Consultant”

- Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

- Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

3. Temukan daftar Service Advisor terbaik untuk penjadwalan service pada kanal “Find Service.

- Pelanggan dapat mengetahui profil dan detail dari Business Consultant

- Pelanggan dapat langsung menghubungi Business Consultant melalui tombol Whatsapp dan “Call” untuk terhubung secara simultan

4. Pengalaman virtual untuk showroom dan model di kanal “360˚ Tour”

- Kunjungi semua area di 18 diler kami diseluruh Indonesia

- Kunjungi interior dari ragam model terakhir yang dipasarkan BMW Indonesia.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Orang biasa 19 August 2020 | 17:41:59

dari dulu udah pengen sih punya mobil mewah kayak bmw ini ditambah fitur keselamatan yang cukup dak body yang keren

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article