Neymar Dilaporkan Sudah Buat Kesepakatan dengan Real Madrid

10 December 2017 by
Neymar Dilaporkan Sudah Buat Kesepakatan dengan Real Madrid

Neymar tak henti diterpa kabar seputar kiprahnya di lapangan hijau. Terbaru, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. 

Media massa Spanyol, Diario Gol, seperti dikutip dari Mirror, Ahad (10/12), menurunkan laporan Neymar hanya memiliki 18 bulan di PSG sebelum kembali ke Spanyol.

Neymar baru tiba di Paris pada musim panas lalu. Pemain asal Brasil tersebut hengkang dari Barcelona ke PSG dengan nilai tranfer yang fantastis, yakni 200 juta euro. Tapi kabarnya ia akan kembali ke Spanyol pada 2019.

Salah satu alasannya karena Neymar sangat ingin meraih Ballon d'Or. Berada di Spanyol dan bermain di Real Madrid menjadi satu-satunya cara agar Neymar bisa mendapatkan penghargaan paling bergengsi bagi pemain sepak bola tersebut.

Pada awal minggu ini Presiden Real Madrid Florentino Perez juga menyinggu keinginan klubnya membawa Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid. "Mbappe berusia 18 tahun, mari tinggalkan dia untuk berkembang dan lihat sejauh mana ia bisa melangkah," kata Perez kepada le10sport.com.

Perez mengatakan Real Madrid saat ini memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Karena itu merekrut Neymar dan Mbappe bukan ide yang buruk bagi timnya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top