icon-category Sport

Neymar Pamer Cedera Kaki Sebesar Bakso

  • 07 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Penyerang timnas Brasil Neymar menunjukkan cedera pergelangan kaki kanan yang membuat pemain 27 tahun itu harus absen memperkuat Selecao pada Copa America 2019.

Neymar cedera engkel ketika Brasil mengalahkan Qatar 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Mane Garrincha, Brasilia, Kamis (6/6) pagi WIB. Penyerang Paris Saint-Germain itu cedera engkel setelah berduel dengan pemain Qatar Assim Madibo pada menit ke-16.

Neymar kemudian digantikan Everton pada menit ke-21. Mantan pemain Barcelona itu harus dituntun keluar lapangan dengan balutan es di pergelangan kaki kanan. Cedera tersebut membuat Neymar tidak bisa memperkuat timnas Brasil.

Melalui Instagram, Neymar mengungkapkan cedera di pergelangan kaki kanan. Dalam foto yang diunggah melalui insta story, terlihat pergelangan kaki Neymar bengkak hingga sebesar bakso. "Setelah badai datanglah ketenangan," tulis Neymar dalam foto tersebut.

Neymar Pamer Cedera Kaki Sebesar BaksoCedera pergelangan kaki kanan Neymar. (Screenshot via Instagram/@neymarjr)

Neymar juga mengunggah status melalui Instagram. Mantan kapten timnas Brasil itu menghadapi sejumlah masalah baik di dalam dan luar lapangan dalam beberapa bulan terakhir. Setelah tertangkap kamera memukul suporter usai final Piala Prancis, Neymar dicopot dari jabatan kapten timnas Brasil dan kemudian dituduh melakukan pemerkosaan.

Neymar Pamer Cedera Kaki Sebesar Bakso

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarga, teman, dan semua orang yang memberi dukungan positif hingga saya tetap fokus. Saya tidak pernah merasakan cinta sebesar ini. Terima kasih. Hari ini saya menjalani salah satu pertandingan terberat dalam karier saya," tulis Neymar.

Copa America 2019 digelar di Brasil, 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Timnas Brasil tergabung di Grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru. Selecao akan menjalani laga pertama melawan Bolivia, 14 Juni mendatang.

Berita Terkait

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini