Ngabuburit Sambil Browsing, Cara Habiskan Waktu Saat Ramadan - Uzone
home ×
Digilife

Ngabuburit Sambil Browsing, Cara Habiskan Waktu Saat Ramadan

13 May 2020 By
Ngabuburit Sambil Browsing, Cara Habiskan Waktu Saat Ramadan
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Sebuah laporan menunjukkan jika lalu lintas data di bulan Ramadan dan hari Raya Idul Fitri akan meningkat sampai 40 persen. Hal ini dikanrekan masyarakat semakin beralih ke aktivitas digital untuk berdiam di rumah menekan penyebaran Covid-19.

Aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna perangkat mobile salah satunya adalah browser. Inilah yang mendasari UC Browser untuk membuat program Ramadan agar masyarakat lebih nyaman berada di rumah sepanjang hari.

"Dalam program UC Ramadan Untung, pengguna dapat menikmati aktivitas seru yang disediakan di aplikasi UC Browser selama 13-22 Mei. Mereka berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dengan nilai total hingga 1 miliar rupiah berkat hasil dukungan dari beragam mitra di Indonesia termasuk e-Commerce Lazada," ujar ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business, dalam keterangan resminya, Rabu, 13 April 2020.

Dikatakannya, pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman menggunakan UC Browser, menggunakan UC Drive untuk menyimpan video online atau konten online favorit mereka dan masih banyak lainnya.

"Setiap daily task yang berhasil dituntaskan, pengguna akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, motor, TV, kamera, headphone, dan masih banyak lagi," katanya.

Selain menghadirkan aktivitas digital yang menghibur, UC Browser akan menemani pengguna dalam menjalankan ibadah puasa dengan fitur-fitur dan konten khusus yang diadakan selama bulan Ramadan.

"Kami harap para pengguna tetap dapat merasakan kegembiraan Bulan Suci Ramadan meski tidak mudik ke kampung halaman masing-masing,” ujarnya.

UC Browser berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna untuk menikmati bulan Ramadan. Rangkaian aktivitas  in-app UC Browser ditambah dengan berbagai fitur pendukung selama Ramadan diharapkan dapat memperkaya pengalaman serta membantu para pengguna dalam menunaikan ibadah di Bulan Suci.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 21:58:39

hal seperti ini sudah menjadi keutamaan

VictoryproSr 13 May 2020 | 21:13:24

siapa yang belum bolong puasanya

kevin gaming 13 May 2020 | 15:33:53

ye ye gan ane mau Mabar silahkan id aku ngga ada di rm ya DM

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article