icon-category Entertainment

Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Begini Kondisi Terakhir Anak Elvy Sukaesih

  • 15 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Haidar, anak tertua Elvy Sukaesih, merusak sebuah warung, gerobak, dan pagar rumah tetangganya, karena tidak dibolehkan berutang tiga bungkus rokok.

Belakangan diketahui Haidar memiliki riwayat gangguan jiwa. Tidak dijebloskan ke penjara, pria 53 tahun itu dibawa polisi ke Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk mendapat penanganan dokter.

Tapi, sementara ini Haidar belum boleh dijenguk oleh keluarganya. "Masih diisolasi, kami nggak boleh ngunjungin," bilang Fitria, adik Haidar, saat dihubungi via telepon, Sabtu (14/9).

Haidar, anak tertua Elvy Sukaesih, merusak sebuah warunh. (Ari/tabloidbintang.com)

Fitria bersyukur karena pihak kepolisian bisa memaklumi keadaan Haidar. Fitria meyakini kakaknya bukan orang jahat, yang melakukan penyerangan dan perusakan secara sadar.

"Polisi tahu dia ada gangguan. Kalau misalnya orang yang normal melakukan itu, itu tindakan sewenang-wenang. Yang dia derita itu skyzofrenia. Nggak sama dengan gila, tapi memang dia cenderung melukai orang, diri sendiri gitu," jelas Fitria.

Kamis, 12 September 2019, sekitar pukul 21.00 WIB, Haidar merusak warung dan pagar rumah milik Junaedi. Setelah mengamuk, Haidar masuk ke dalam rumahnya yang tak jauh dari TKP. Sekitar pukul 22.00 WIB, Anggota Polsek Kramat Jati dan Anggota Jatanras Polda Metro Jaya tiba di TKP dan mengamankan Haidar.

Haidar, anak tertua Elvy Sukaesih, merusak sebuah warunh. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini