home ×
Technology

Ngeri, Ponsel Tiba - Tiba Meledak di Saku

07 June 2018 By
Ngeri, Ponsel Tiba - Tiba Meledak di Saku
Share
Share
Share
Share

 Sebuah insiden mengerikan terjadi di sebuah restoran di Mumbai, India, belum lama ini. Pasalnya, sebuah ponsel meledak di saku pemiliknya.

Rekaman CCTV di dalam restoran menunjukkan, seorang lelaki yang sedang menikmati makan siang. Tiba-tiba, dari sakunya muncul asap tebal.

Sontak saja, ia langsung mengeluarkan ponsel yang tersimpan di sakunya. Terlihat, ponsel miliknya mengeuarkan api tanpa diketahui penyebabnya.

Para tamu restoran langsung berhamburan keluar melihat kejadian tersebut. Untungnya, api tidak sampai menjalar ke seluruh bagian restoran.

Akibat kejadian tersebut, lelaki itu menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Belum diketahui jenis ponsel yang dimiliki oleh lelaki tersebut.

Ini bukan pertama kalinya, sebuah ponsel meledak dan melukai pemiliknya. Pada Maret 2017, seorang gadis bernama Uma Oram dilaporkan meninggal karena ponsel miliknya meledak.

Dilaporkan, Nokia 5233 miliknya meledak saat Oram sedang memegangnya. Insiden itu terjadi ketika ia hendak mengisi baterai ponselnya. [Business Today]

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article