icon-category Entertainment

Nidji Umumkan Vakum dari Industri Musik Tanah Air, Penggemar Bersedih

  • 02 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Grup band Nidji mengumumkan vakum sementara waktu dari dunia musik Tanah Air. Pengumuman itu diunggah akun resmi Nidji, @nidjiofficial. 

    "Malam ini akan jadi “Konser Terakhir” dari @nidjiofficial di @bxchange_mall dalam rangka pergantian tahun baru 2017 ke tahun 2018. Perjalanan yang begitu panjang, begitu menyenangkan, begitu berat, jatuh & bangun itu sudah dilewati band asal Jakarta ini. Karya dari 6 sahabat, @giring @arielnidji @ramadhistaakbar @randydanistha @adriprakarsa @androniji sudah menjadi 'soundtrack' bagi banyak orang, khususnya Nidji Holic selama hampir 15 tahun. Teruntuk Nidji Holic dan siapapun yang melihat konten ini, Nidji menanti kalian malam ini untuk menjadi saksi hidup konser terakhir mereka sebelum tidur panjang. Sampai jumpa, Nidji Holic. #SelamatTidurNidji tidurlah yang nyenyak, sambut bintang-bintang, padamkan sang bara & dekaplah selimut hati," tulis akun tersebut, Senin (1/1).

    (Instagram)

    Tak cuma lewat akun resmi Nidji, Giring sebagai vokalis juga mem-posting ucapan perpisahan sebelum Nidji resmi vakum. 

    "Terima kasih untuk Nidji... Terima kasih untuk THE BEST ADVENTURE FOR THE LAST 15 YEARS !! Terima kasih sedalam dalamnya untuk saudara seperjuangan aku Ariel, Andro, Adri, Run-D, Rama, Mas Aam dan Mas Gio yang sudah merelakan dan mendukung aku untuk mengabdi kepada Indonesia. Keikhlasan kalian akan menjadi amanah dan kekuatan aku dalam perjuangan aku di masa mendatang. Love you with all my heart... Terima kasih juga untuk @musicastudios selaku Label Rekaman dan Artist Management aku. Good newsnya buat Nidjiholic ialah kita sedang istirahat manggung belum berarti kita akan berhenti berkarya dan membuat lagu baru. Tunggu karya-karya kami yang baru yah. Dan untuk team produksi terhebat di dunia, Bang Andri, Mas Riri, David Rodi, Febri, Hengky, Guspur, Pipiq, Keppe, Reza, Naryo dan Om Oyong. Terima kasih paling dalam karena selalu percaya dengan kami serta kesetiaan nya. Untuk Nidjiholic semua tetep kompak dan support terus musik Indonesia. #SELAMATTAHUNBARU2018 #SELAMATTIDURNIDJI #ceritagiring @nidjiofficial @ramadhistaakbar @androniji @randydanistha @adriprakarsa @arielnidji," tulis Giring di akun instagramnya. 

    Nidji. (Seno / tabloidbintang.com)

    Melihat unggahan Giring Nidji, banyak fans yang merasa sedih. Namun mereka hanya bisa mengungkapkan kesedihan dan mendukung keputusan tersebut.  Apalagi unggahan tersebut menggunakan hastag selamat tidur Nidji yang menyimbolkan Nidji tidak akan vakum dalam jangka panjang. 

    "Sebenarnya sedih banget Nidji vakum, tapi mau gimana lagi. Mungkin ini jalan yg terbaik. BTW album terakhirnya udah ada d Indonesia belum," kata fans.

    "Sedih, sukses selalu Bang untuk berkarya dalam bidang lain dan semoga tetap amanah dalam menciptakan karya yang maksimal dan totalitas," kata fans lainnya. 

    (nda / bin)

    Tags : nidji giring ganesha 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini