Entertainment

Nikah Minggu Ini, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Bersikap Aneh

  • 10 January 2018
  • Bagikan :
    Nikah Minggu Ini, Keenan Pearce dan Gianni Fajri Bersikap Aneh

    Keenan Pearce dan tunangannya, Gianni Fajri, sudah menyebarkan undangan pernikahan yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Januari 2018 mendatang.

    Menjelang pernikahan, pasangan ini bersikap tak biasa. Mereka kompak menghapus semua feeds atau gambar-gambar yang mengisi galeri Instagram masing-masing, namun tetap membiarkan Instagram mereka berstatus aktif.

    Pantauan Uzone.id, Keenan yang sudah meraup 819 ribu pengikut tak menyisakan satu pun gambar dalam galerinya. Begitu juga Gianni yang telah memiliki 103 ribu pengikut benar-benar mengosongkan isi galeri.

    Tampaknya Keenan maupun Gianni ingin benar-benar terbebas dari omongan yang tak menyenangkan di sosial media saat tengah menunggu hari H. Mereka pertama kali kelihatan bersama di sosial media pada Februari 2017.

    Pasalnya, warganet masih sering membicarakan Keenan dengan mantan kekasihnya, Raisa Andriana yang kini telah jadi istri aktor Hamish Daud.

    Kabar pasangan ini akan menikah bermula dari akun gosip @lambe_turah menampilkan gambar undangan pernikahan Keenan dan Gianni.

    Dalam undangan juga ditulis pernikahan mereka berkonsep "garden wedding". Mereka juga meminta tamu undangan mengenakan busana bertema "floral".

    Akad akan berlangsung pukul 16.00 WIB dan resepsi pukul 19.00 WIB dengan menghadirkan pesta barbekyu.

    Akun gosip tersebut memberikan isyarat pasangan ini akan menikah di Bandung, Jawa Barat.

    "Hallo Bandung Ai Yam Koming," tulis @lambe_turah.

    Keenan Pearce pernah menjalin pacaran dengan Raisa selama 4 tahun lamanya. Mereka sempat putus hubungan selama satu tahun. Keenan dan Raisa resmi berpacaran pada tahun 2011 dan putus pada Juli 2016.

    Pelantun "Teka-Teki" itu lalu berpacaran dengan Hamish Daud. Tak sampai satu tahun, Raisa dan Hamish memutuskan menikah pada 3 September 2017 di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini