icon-category Entertainment

Kata Chicco Jerikho soal Gosip Putri Marino Sudah Hamil 4 Bulan

  • 03 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia. Setelah resmi menikah pada 3 Maret lalu di Nusa Dua Bali, Putri kini dikabarkan tengah berbadan dua. Hal tersebut juga sudah dibenarkan oleh Chicco saat dihubungi kumparan (kumparan.com) beberapa waktu lalu. 

    "Putri sudah isi. Masih baru. Doakan saja," kata Chicco melalui sambungan telepon. 

    Namun di tengah kebahagiaan mereka menantikan anak pertama, bintang film 'Posesif' itu diterpa kabar tak sedap. Putri dituding sudah hamil dengan usia kandungan 4 bulan. Padahal pasangan ini sendiri baru menikah selama sebulan. 

    Mendengar hal itu, Chicco tak mau banyak berkomentar. Ia seolah malas untuk menanggapi rumor soal usia kandungan sang istri. 

    "Doain aja ya agar anak kami lahir selamat dan sehat," ungkap Chicco melalui pesan singkat kepada kumparan, Kamis (3/5). 

    Sebelumnya, Chicco mengatakan selama hamil, sikap Putri menjadi berbeda dan menjadi lebih manja kepada Chicco. "Ngidamnya mau dekat-dekat terus, enggak bisa jauh," tuturnya. 

    Chicco dan Putri melangsungkan pernikahan pada 3 Maret lalu di Sofitel Nusa Dua, Bali. Sebelum menikah, keduanya berpacaran selama tiga bulan. 

    Setelah resmi menjadi suami istri, Chicco dan Putri memang sepakat untuk tidak menunda momongan. Bahkan, mereka ingin segera diberi kepercayaan menjadi orang tua.  

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini