icon-category Lifestyle

Nikahi Brondong, Perempuan Ini Rela Bayar Miliaran Rupiah

  • 26 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Perempuan ini menjadi viral di sosial media karena nikahi brondong. Yang jadi soal adalah perempuan ini harus mengeluarkan miliaran rupiah demi nikahi brondong pujaannya.

    Perempuan berusia 38 tahun ini harus membayar ke calon mertua sebanyak 5 juta yuan atau sekitar Rp66 miliar.

    Melansir Worldofbuzz, hal itu dilakukannya agar sang mertua menyetujui pernikahannya.  Dan akhirnya pernikahan itupunmenjadi viral di media sosial karena keduanya terpaut usia 15 tahun. Bahkan usia pengantin perempuan itu setahun lebih muda daripada ibu mempelai lelaki.

    Menurut China Press, pernikahan tersebut berlangsung di provinsi Hainan, Cina. Awalnya, ayah dan ibu mempelai lelaki tersebut tak menyetujui pernikahan sang anak karena perbedaan usia yang jauh.

    Namun pengantin perempuan membayarnya dengan uang yang sangat banyak.
    Dalam pernikahannya perempuan itu  mengenakan gaun indah yang bertaburkan berlian. Sementara pengantin lelaki itu mengenakan tuxedo.

    Berdasarkan video singkat, sang mempelai pria muda tampak senang dan tersenyum  di sebuah mobil sport bersama istrinya.

    Menurut Sina,seorang warganet mengaku mengenal dengan pengantin itu, mengatakan awalnya keduanya iseng  menjalin hubungan.

    Apesnya, sang perempuan hamil. Alhasil, mereka tidak punya pilihan selain menikah. Warganet lain  juga menambahkan bahwa mempelai perempuan merupakan seorang janda  yang dikarunai anak laki-laki berusia 14 tahun.

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Menikah Viral 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini