icon-category Entertainment

Nikita Mirzani Akui Pakai Narkoba, Kapan Itu?

  • 30 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Nikita Mirzani (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Nikita Mirzani menjenguk rekan artisnya, Nunung Srimulat yang berada di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

    Mantan istri Dipo Latief itu menjenguk Nunung sekitar 2 jam lamanya.

    Saat melangkah keluar pagar Rutan Narkoba, Nikita dicegat oleh wartawan dan meminta keterangan soal kondisi Nunung dalam tahanan.

    Baca juga: 20 Tahun Lalu, Nunung Srimulat Pemakai Ekstasi

    Baca juga: Ayah Menangis Jenguk Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan

    Selain itu, Nikita Mirzani juga bikin pengakuan mengejutkan bahwa dirinya pernah juga seperti Nunung, memakai narkoba saat ekstasi masih berjaya.

    "Dulu tuh masih zaman-zamannya (klub malam) Stadium masih buka mah pake lah, namanya temen gitu ngapain sih begini-gini," kata Nikita Mirzani.

    Dia memberi penjelasan lebih lanjut soal jenis narkoba yang dipakainya, "Inex (ekstasi) dipake, terus di badan tuh kayak sakit-sakit, akhirnya nggak (pakai terus)."

    Diskotek Stadium, yang beralamat di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Barat, resmi ditutup pada 19 Mei 2014 gara-gara di tempat tersebut terjadi peredaran narkoba.

    Puncak penutupan Stadium ketika anggota Polres Minahasa Selatan, Bripda Jacky Vay Gumerang tewas overdosis akibat ekstasi pada Jumat (16/5/2014).

     

    Nah, kalau Nikita Mirzani sendiri mengaku pernah bersentuhan dengan barang haram itu karena tak mau disebut artis yang munafik.

    "Niki mah gak munafik lah ya, gak kayak orang-orang pakai narkoba gak, dulu pakai, tapi udah ngerasain gak bagus di badan, ya sudah," tuturnya.

    Kemudian, Nikita ditanya soal mitos pakai narkoba bisa menguruskan badan. Tapi, jawabannya malah jadi ambigu.

    "Niki gak pake (narkoba) kurus nih, gara-gara sakit hati dan tekanan batin, tahu gak," kata Nikita tertawa, lalu meninggalkan kerumunan media yang penasaran maksud ucapannya itu.

    Diketahui, Polres Jakarta Selatan telah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap mantan suami, Dipo Latief.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini