icon-category Entertainment

Nikita Mirzani Isyaratkan Aming dan Evelyn Akan Bercerai?

  • 24 Feb 2017 WIB
Bagikan :

Nikita Mirzani bikin netizen terkejut dengan tulisannya seperti mengisyaratkan Aming dan istrinya, Evelyn, akan bercerai.

Niki, sapaannya, menulis kabar tak sedap yang sedang dialami Evelyn. Pemain film Comic 8 itu meminta Evelyn untuk "sabar" dan "jangan takut, kamu tidak sendiri".

Selanjutnya, Niki memberi hashtag "jadi janda gak ada salahnya kok".

"Neng @ev0124 yang sabar yah, semua yang sudah digariskan tuhan gak akan ada yang bisa merubahnya, tetaplah menjadi seperti ini, jangan berubah lagi, jangan takut kamu tidak sendiri. we love you..." Niki mengawali tulisan.

Sambung dia, Evelyn diharapkan tetap punya semangat dan jangan sedih lagi. "Simpen airmatanya buat hal yang lebih penting... #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat."

Pernikahan aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani di Bandung pada tanggal 4 Juni 2016 memang sarat kontroversi.

Aming yang dikenal lelaki pemayu itu tiba-tiba tersiar telah menikahi seorang perempuan lewat media sosial Instagram sahabat Aming, di antaranya Tora Sudiro dan Melly Goeslaw.

Kontroversi lainnya adalah ketika seorang netizen yang mengaku teman Evelyn mengungkapkan bahwa istri Aming itu memang punya nama lain, Kevin. Dia sempat menjalani proses menjadi laki-laki dengan menyuntik hormon sejak di bangku SMP.

Menurutnya, sejak usia empat tahun Evelyn merasa dirinya laki-laki. Kita bisa melihat gambar Evelyn dengan penampilan tomboy lengkap dengan janggut efek dari suntik hormon.

Lalu, pertemuannya dengan Aming membuat Evelyn serasa sisi perempuannya hidup kembali.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini