icon-category Entertainment

Nikita Mirzani Nonton Coldplay Bareng Miyabi

  • 04 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Nikita Mirzani mengunggah video di Insta Story yang merekam perjalanan dia dari Jakarta ke Manila untuk menyaksikan konser Coldplay di sana. 

Niki ditemani seorang sahabatnya telah bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, pada Selasa dini hari (3/4/2017).

Bintang film Warkop DKI Reborn itu tiba di bandara Ninoy Aquino jam 7 pagi. Saat keluar dari bandara, sudah ada mobil Alphard yang sudah menunggunya untuk dibawa ke penginapan mewah Solaire Resort.

Ketika berada di hotel, ibu dua anak itu memamerkan tiket Coldplay yang diletakkan di atas meja. Band asal Inggris yang diawaki oleh Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion itu akan menghibur ribuan penggemarnya di konser bertajuk Coldplay A Head Full of Dreams Tour di Moa Concert Grounds.

Rencananya, Nikita akan nonton bersama mantan bintang porno terkenal asal Jepang yang kini tinggal di Manila, Maria Ozawa atau dikenal juga dengan nama Miyabi.

"Nonton Cold Play sama temen-teman terdeket, sama Maria Ozawa juga ikut," kata Nikita saat dihubungi, Senin (3/4/2017).

Mantan istri Sajad Ukra ini sudah merencanakan sejak jauh hari untuk menyaksikan konser tersebut. Sebetulnya dia sudah punya rencana nonton Coldplay di Australia, namun urung karena bentrok dengan pekerjaannya sebagai artis.

"Rencana sih sudah lama ya, dari dia konser di Australia juga sudah pengen nonton konsernya, sempetnya sekarang yang di Manila," lanjut Nikita.

Nikita semakin senang karena tiket konser sudah ada di tangan. Tiket tersebut didapat dari salah satu temannya sebagai hadiah ulang tahun.

"Sahabat Niki yang memang tahu Niki nge fans banget sama Coldplay, langsung deh ngasih tiket gratis. Jadi nggak beli sama sekali, dan tiketnya juga nggak main-main dikasihnya yang paling deket sama stage-nya. I'm so excited," seru pemain film Sang Sekretaris itu.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini