icon-category Entertainment

Demi Keamanan Lebih Ketat, Nikita Mirzani Pindahkan Sekolah Putranya

Bagikan :

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, terkait hak asuh anak semakin panas. Seperti diketahui, Sajad melaporkan Nikita karena diduga tak memperbolehkan dirinya bertemu dan mengurus anak dari pernikahan mereka, Azka Raqilla.

Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani memutuskan untuk memindahkan sekolah sang buah hati. Ini dilakukan Nikita agar keamanan putranya terjaga lebih ketat lagi.

Kabar tersebut terungkap dari video yang dibagikan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, di Instastory-nya. Dalam videonya, Fitri memperlihatkan momen saat Azka baru tiba di sekolah barunya dan bertemu teman-temannya.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, terkait hak asuh anak semakin panas. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani pun mengungkapkan kini semangat kerjanya semakin besar demi memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Cinta nya ami. Cinta nya ibu niki. Kerjaan nyai makin kuat. Sekolah pun pindah Demi keamanan yg super ketat seperti celana legging yg suka di pke ka fit," tulis Nikita Mirzani dengan membagikan ulang video Fitri Salhuteru.

Sebelumnya, Nikita juga sempat mengungkapkan jika dirinya harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 55 juta untuk biaya antar jemput anaknya selama 1 tahun. Nikita Mirzani mengungkapkan hal ini dilakukan karena putranya tak ingin diantar supir dengan mobil pribadi.

(dika/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini