home ×
Entertainment

Nikita Mirzani Rayakan Ulang Tahun dengan Kue Berbentuk Masjid?

19 March 2017 By
Nikita Mirzani Rayakan Ulang Tahun dengan Kue Berbentuk Masjid?
Share
Share
Share
Share

Bintang film Nikita Mirzani berulang tahun ke-31, Jumat (17/3/2017). Dalam ulang tahunnya itu, ada yang berbeda yakni hadirnya kue ulang tahun berbentuk masjid di tengah-tengah kemeriahan.

Pemain Comic 8 Casino Kings itu mengaku, alasan pemilihan masjid karena dirinya ingin membuat rumah ibadah lagi.

"Karena tahun ini Niki mau bangun masjid lagi yang kedua. Tahun lalu itu udah di Bandung. Sekarang, Alhamdulillah dapat rezeki lagi jadi kayaknya mau bikin lagi di daerah Jogja," ujar Nikita di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Dia mengaku, membangun masjid dilakukannya untuk menghapus dosa-dosa yang sudah menumpuk. Berhubung masjid digunakan banyak orang untuk ibadah, Niki berharap semoga saja pahalanya terus mengalir. Contohnya, di Bandung itu sudah digunakan banyak orang untuk ibadah.

"Niki mah sadar diri sih, dosa Niki banyak. Terus nggak ada yang tau manusia hidupnya sampai kapan, jadi buat tabungan hiduplah, tabungan di masa depan nanti," ucapnya.

Dia mengungkapkan, dalam sumbangannya membangun masjid ini bukan hanya menyerahkan uang saja. Tetapi dirinya ikut partisipasi memantau pembangunan masjid tersebut.

"Yang di Bandung Niki ikut semua, Niki cek semua. Cuma desain nggak, tapi yang penting biaya dan tanah dari Niki," tuturnya.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id