icon-category Auto

Nikita Mirzani Restorasi SUV Warisan Ayah, Ini Spesifikasi Mobilnya!

  • 24 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Tren mobil lawas lagi ngangkat sejak Mini Andre Taulani berpindah-pindah tangan. Mobil klasik hasil restorasi tersebut, apalagi kepunyan artis, sukses bikin heboh jagad otomotif.

    Nah, seorang Nikita Mirzani yang notabene bukan seleb yang doyan otomotif pun sampai tertarik juga untuk bikin konten merestorasi sebuah mobil.

    Sebuah SUV sangar di masanya, yakni Ssangyong Musso asal Korea produksi tahun 2002. Mobil ini menggunakan mesin turbo diesel dari Mercedes-Benz.

    Baca juga: 5 Merek Mobil Terlaris Saat PSBB

    Dalam akun Youtube-nya Crazy Nikmir REAL, terlihat kondisinya bisa dibilang cukup berantakan, misalnya saja pada sisi eksterior terdapat beberapa bagian sudah mulai bergoyang.

    Kemudian, lampu utama sudah sangat kusam, ban juga mulai botak dan karet getas akibat umur, catnya pun sudah mulai kusam.

    Di dalam kabinnya pun, bagian jok kulitnya sudah banyak yang sobek dan pecah-pecah, AC mati, bagian doortrim sudah agak menguning, pada beberapa bagian panel mudah copot, bahkan pintu bagasi cukup sulit dibuka.

    Untuk konsepnya, nantinya mobil ini akan mengusung luxury adventure, karena mencoba mewujudkan rencana almarhum ayah Nikita Mirzani sebelum beliau meninggal.

    Mobil tersebut juga akan ditambahkan bullbar untuk keamanan ekstra dan roof rack supaya bentuknya lebih adventure.

    Mobil tersebut nantinya akan digunakan harian oleh kakaknya Nikita, tadinya Niki mau membelikan mobil baru, tapi sang kakak menolak dan lebih memilih untuk merestorasi.

    Penggarapannya akan dilakukan Detail Box dan diperkirakan estimasi pengerjaannya butuh waktu 2-3 bulan. Hmm, gak sabar pengin ngereview hasilnya nih nanti..

    VIDEO 5 Fakta 10 Mobil Terlaris di Indonesia:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini