icon-category Entertainment

Nikita Mirzani Sebut Kolornya Seharga Rp 4,5 Juta

  • 26 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Melalui kuasa hukumnya Elza Syarief, mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra membantah pernyataan Nikita yang menyebut kliennya tak memberi nafkah Azka, anaknya.

    Sebelumnya Sajad Ukra pernah memperlihatkan bukti transfer sebesar 630 SGD atau setara Rp 6 juta rupiah lebih.

    Namun, menurut Nikita Mirzani jumlah duit yang ditransfer tak cukup untuk biaya hidup Azka, bahkan untuk sekadar biaya persalinannya.

    "Santai aja (Sajad pamer bukti transfer), yang dikasih kan sama buktinya kayak 2 tahun lalu, kertas doang. Lagian nggak tahu malu banget sih yang dikasih lihat 6 juta doang, emang lahirin Azka pakai duit monopoli," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

    Nikita Mirzani dan Kak Seto [Instagram]
    Nikita Mirzani dan Kak Seto [Instagram]

    Menurutnya, mantan suaminya itu pernah menunjukkan bukti serupa beberapa waktu lalu. Namun dalam jumlah lebih kecil.

    "600 dolar singapur kan berati 6 jutaan kan? zaman dulu juga dia ada transfer 4 juta. Emang nggak malu 6 juta dibeberin, dibikin preskon," sindir Nikita Mirzani.

    Jumlah itu, lanjut Nikita, tak sepadan dengan uang yang dia keluarkan untuk Azka.

    "Sepatu Azka aja 7 juta. Sekolahnya Azka aja sebulan 12 juta, terus lu bangga pamerin (transferan) 6 juta? Malu sama kolor gue, yang gue pake di dalem aja 4,5 juta," tandas dia.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini