icon-category Auto

Ninja 2-Tak Baru Masih Dijual Diler Kawasaki!

  • 23 Nov 2020 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Instagram @kawasaki.matahari

    Uzone.id - Siapa tau berminat buat nambah koleksi motor-motor legend di Tanah Air, diler Kawasaki ternyata masih ada yang menjual Ninja 2-Tak. Buruan hunting!

    Adalah salah satu diler Kawasaki di kawasan Bekasi yang masih menjual unit Kawasaki Nnja 150 RR, dengan vin tahun 2014, tapi kondisinya masih baru!

    "Kawasaki READY limited stok yaa.........Motor legenda, Ninja RR .. NEW VIN 2014," tulis caption Instagram @kawasaki.matahari.

    BACA JUGA: Hingga Oktober 2020, Penjualan Ritel Daihatsu Naik 18 Persen

    Kondisi motornya NOS alias New Old Stock, produksi tahun 2014 dan dibanderol sekitar Rp50 jutaan dengan warna hanya hijau-hitam saja.

    Mahal? Hmm, enggak juga kalau mengingat harga bekasnya aja sekarang sudah mulai melambung tinggi.

    Kawasaki sendiri sudah mempensiunkan Ninja 2-Tak ini sejak tahun 2015 lalu. Sejak itu, Ninja 4-Tak langsung mengambil alih lineup motor-motor sport Kawasaki.

    Ninja 150 RR sendiri punya spesifikasi mesin 2-Tak 1 silinder berkapasitas 149cc, dengan sokongan teknologi Reed Valve dan KIPS dan pengabutan BBM pakai karburator Mikuni Vm 28.

    Mesin tersebut sanggup memuntahkan daya sebesar 21 Kw pada 11 ribu RPM dan torsinya 20 Nm pada 9 ribu RPM dan sudah mengusung standar emisi Euro II.

    VIDEO Jajal Layanan Service Motor Listrik GESITS, Sebagus Apa?

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini