Nissa Sabyan Jadi Fokus Film Biopik ‘Sabyan Menjemput Mimpi’ - Uzone
home ×
Music

Nissa Sabyan Jadi Fokus Film Biopik ‘Sabyan Menjemput Mimpi’

17 May 2019 By
Nissa Sabyan Jadi Fokus Film Biopik ‘Sabyan Menjemput Mimpi’
Share
Share
Share

Sabyan Gambus (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)


Uzone.id - Kisah band religi fenomenal Sabyan Gambus akan dituangkan dalam bentuk film biopic 'Sabyan Menjemput Mimpi'.

Film ini dibuat oleh Millenial Pictures sebagai dedikasi untuk para penggemar Sabyan Gambus yang akhirnya bisa bikin band asal Jakarta itu sebesar sekarang.

Tentu saja, personel band yang terdiri dari Nissa Sabyan, Ayus, Kamal, Tubagus Syaifulloh, dan Sofwan Yusuf tiba-tiba saja harus banting setir jadi aktor.

 

Baca juga: Trailer Baru Film Biopik ‘Sabyan Menjemput Mimpi’ Dirilis

Baca juga: Alasan Tata Janeeta Gugat Cerai Karena Suami Gak Pernah Pulang

 

"Kita nih pemain musik yang pertama, disuruh main film, yang kedua kita masih receh baru banget terus dibikin film, yang ketiga alhamdulillah off air kita ini bener-bener padet eh ditawarin lagi film," tutur Ayus saat peluncuran poster dan trailer Sabyan Menjemput Mimpi di CGV Grand Indonesia, Kamis (16/5/2019).

Namun, disisi lain para personel melihat ini sebuah kesempatan untuk mengenalkan sejarah Sabyan Gambus kepada penggemar. Pada akhirnya semua sepakat dengan biopic ini.

Awalnya, mereka tak tahu kalau para pemeran diperankan oleh para personel Sabyan Gambus. Ternyata mereka sendiri yang jadi aktornya.

Mereka pun sadar kalau sampai diperankan orang lain maka rasanya akan berbeda.

"Terus saya akhirnya saya Nissa, mas Amin, mas Arief juga kita ngobrol di rumah makan, mereka meyakinkan kita untuk udah pokoknya ini gampang kok. Ketawa mas, gampang, gampang, sampai subuh karena kita ngejar waktu," kenang Ayus yang baru merasakan syuting.

Sebenarnya, para personel khawatir akting mereka mengecewakan orang. Namun, setelah pujian datang dari Amin Ishaq, mereka akhirnya bisa percaya diri film ini akan disukai banyak orang.

Untuk kisah dalam film 'Sabyan Menjemput Mimpi', akan menitikberatkan pada kehidupan Nissa Sabyan.

"Di sini dominan nisa, kita di sini banyak tapi lebih menceritakan Nissa, sekolahnya Nissa, tentang keluarga Nissa, banyak lah," tutur Ayus.

 

Nissa Sabyan

Sedikit mengenal Nissa Sabyan, penyanyi bernama asli Khoirunnisa ini dikenal publik karena sering meng-cover lagu-lagu bernuansa Islami ataupun salawat nabi.  Video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di YouTube.

Nissa lahir di Lumajang dan tinggal di Bandung sampai kelas 6 SD kemudian pindah ke Jakarta. Setelah lulus dari SMP, Nissa masuk ke SMKN 56 Jakarta.

Nissa yang baru memasuki usia 19 tahun pada 2018 ini bercita-cita ingin melanjutkan kuliah di jurusan musik. Namun saat ini Nissa ingin fokus pada grup musiknya dahulu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

345 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 15 April 2020 | 17:06:00

pasti film nya akan sangat bagus nih

Danu Setiawan 06 October 2019 | 05:28:10

gua penasaran banget sama film ini sumpah

Eksel 506 15 September 2019 | 09:42:59

itu sih film yang sangat bagus sekali ya memang mimpi apa yangqu dijemput

al kahf 03 September 2019 | 04:31:45

dari band sekarang sabyan gambus bakal main film ya

Tri 12 11 August 2019 | 12:38:27

semoga sukses kak nissa sabyan yaa dalam film biopik ininyang jadi bintang utama nya nissa sabyan dong ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article