home ×
Auto

Nissan Navara Facelift Dijual Bulan Depan, Pakai Nissan Intelligent Mobility

06 November 2020 By
Nissan Navara Facelift Dijual Bulan Depan, Pakai Nissan Intelligent Mobility
Share
Share
Share
Share

Nissan Navara Pro-4X (Foto: Nissan)


Uzone.id - Nissan telah meluncurkan Navara facelift secara global melalui virtual, pada Kamis (6/11/2020).

Mobil pickup yang jadi model tahun 2021 ini telah ditingkatkan keamanan dan kenyamanannya. Di Meksiko dan Amerika Selatan, mobil ini dikenal sebagai Nissan Frontire.

Navara facelift mendapat fitur canggih yang dimiliki Nissan, yakni Nissan Intelligent Mobility, termasuk Intelligent Forward Collision Warning, yang memantau kendaraan kedua di depan serta kendaraan tepat di depan untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Kemudian ada Intelligent Emergency Braking, mengaktifkan rem untuk menghindari tabrakan, mengurangi stres saat mengemudi di lalu lintas atau di jalan yang sibuk.

FOTO: Nissan Navara Facelift Resmi Meluncur

Nissan Navara Pro-4X (Foto: Nissan)

 

Intelligent Around View Monitor, menggunakan empat kamera untuk membantu pengemudi melihat orang dan mobil di sekitar dan mendekati kendaraan, membuatnya lebih mudah saat parkir paralel atau untuk memposisikan kendaraan saat menumpang trailer.

Terbaru dari sistem ini adalah monitor off-road, yang memeriksa rintangan di sekitarnya dengan kecepatan rendah saat dalam mode penggerak empat roda.

Navara facelift punya fitur poros belakang diperkuat, kapasitas muatan yang ditingkatkan, volume bak truk tambahan, dan pijakan terintegrasi baru di bumper belakang untuk memudahkan akses ke bak mobil.

Roda kemudi baru untuk meningkatkan kemampuan manuver pada kecepatan rendah dan respons kemudi di seluruh rentang kecepatan.

Kabin Navara facelift juga menawarkan pengendaraan yang tenang dan nyaman berkat penurunan getaran yang signifikan dan isolasi kebisingan lebih baik.

Untuk kali ini, Navara terdapat varian Pro-4X untuk ditujukan kepada pecinta petualangan. Varian tertinggi Navara ini tampil dengan emblem hitam, bumper depan diberi aksen oranye, gril hitam, handle pintu, rak atap dan velg 17" yang dipasangkan ban segala medan.

Navara facelift akan dijual terlebih dahulu di Thailand pada bulan Desember 2020, kemudian negara lainnya akan menyusul.

 

VIDEO MINI Cooper John Cooper Works Test Drive, Bikin Baper

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article