icon-category Technology

Nokia 8110 4G, Ponsel Pisang Teknologi Baru Dari HMD Global Kembali Hadir

  • 24 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Teknologi jaringan generasi empat atau 4G LTE memang memiliki banyak manfaat bagi penggunanya saat ini. HMD Global menilai, teknologi jaringan ini diungkapkan memiliki keuntungan lebih baik karena tak hanya bisa digunakan untuk akses internet, melainkan juga untuk panggilan suara berbasis VoLTE. Melihat besarnya manfaat ini dan pengguna feature phone yang masih banyak, perusahaan kabarnya akan merilis fitur phone berbasis 4G, yakni Nokia 8110 4G.

    Sebelumnya memang HMD Global telah dikenal menjual banyak feature phone dibanding smartphone setiap tahunnya, sehingga pengumuman terbarunya ini tak begitu mengejutkan banyak pihak.  Namun, kehadiran Nokia 8110 yang mendukung jaringan 4G diklaim cukup sukses di negeri India, sehingga produksi dari handset ini akan diperluas ke beberapa negara.

    Wakil Presiden dan Kepala HMD Global India, Ajey Mehta, mengatakan bahwa perusahaan sedang menjajaki kemungkinan meluncurkan feature phone 4G dengan harga terjangkau. Dan hal ini diungkapkan dalam sebuah acara DNA di India yang akhirnya terwujud kehadiran Nokia 8110 4G meluncur dan cukup sukses di negeri asalnya.



    Nokia 8110 4G yang dikenalkan di India memang telah cukup sukses, sehingga kemajuan penjualan di negara berkembang ini menjadi contoh awal perusahaan untuk mengenalkan produk ini ke negera lainnya. Hal ini pun sepertinya juga senada dengan klaim dari HMD Global sendiri yang mengungkapkan ada permintaan yang cukup besar di beberapa negara, sehingga hal ini menjadi kesempatan yang terbuka.

    Wujud Nokia 8110 4G sendiri memang tidak jauh dari versi yang pernah dihadirkannya dulu, seri ini cukup dikenal dengan bentuknya yang menyerupai ‘telepon pisang’. Namun, kemungkinan besar bentuk dan nama legendaris yang dibawa Nokia jadul ini cukup terkenal, sehingga versi terbaru dengan dukungan 4G kembali dirilis HMD Global.

    The post Nokia 8110 4G, Ponsel Pisang Teknologi Baru Dari HMD Global Kembali Hadir appeared first on ArenaLTE.com.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini