home ×
Digilife

Nonton Film Bioskop IndiHome Cinema di IndiBox, Bisa Bayar Pakai Dompet Digital

10 November 2020 By
Nonton Film Bioskop IndiHome Cinema di IndiBox, Bisa Bayar Pakai Dompet Digital
Share
Share
Share
Share

Peluncuran IndiHome Cinema. (Foto: YouTube IndiHome TV)


Uzone.id
- IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah resmi meluncurkan inovasi bernama IndiHome Cinema pada Selasa (10/11/2020). Ini merupakan fitur teranyar dari IndiHome TV dan IndiBox yang menghadirkan sensasi menonton film bioskop di rumah.

IndiHome Cinema memberikan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel dan dapat mengobati kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah, dan ekonomis.

Di tahap awal ini, IndiHome menggandeng PT Kurnia Alam Semesta (KAS) sebagai mitra penyedia film. Cara menikmati film di IndiHome Cinema juga sangat mudah. Pelanggan IndiHome bisa langsung membeli tiket di layar.

“Jadi pengalamannya, experience-nya sama dengan menonton bioskop. Jadi kita beli tiket dulu, sudah ada menu di layar, kemudian itu bisa dipilih filmnya dan jamnya, kemudian langsung beli di sana. Nanti ada OTP (One Time Password). Setelah beli, tinggal nonton,” ujar Executive General Manager Telkom Divisi TV Video, A. A. Gede Mayun Wirayuda dalam acara peluncuran yang digelar secara virtual.

Baca juga: Rasakan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah dengan IndiHome Cinema

“Nanti tagihannya langsung masuk, digabung dengan tagihan IndiHome bulanan, jadi tidak perlu bayar-bayar lagi,” imbuhnya.

Lantas, bagaimana cara pembayaran untuk pengguna IndiBox? Prosesnya juga mudah. Pengguna dapat membayar menggunakan aplikasi dompet digital, seperti LinkAja, Gopay, Ovo, dan lainnya.

“Tentunya untuk yang IndiBox, selain postpaid yang tadi disampaikan pak Mayun, itu bisa berlangganan langsung di one bill IndiHome, di tagihan bulanan IndiHome, kita juga menyediakan pembayaran prepaid dengan QR Code,” ujar hief Operation Officer PT Metra-Net sekaligus perwakilan IndiBox, Setyo Budianto.

Lebih lanjut, ia menyatakan, “Nanti akan cukup mudah, QR Code ini berbasis QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard), jadi bisa dibayar menggunakan LinkAja, Gopay, Ovo, dan juga bank-bank yang mempunyai aplikasi (pembayaran).”

Baca juga: Telkomsel dan Indihome Paling Banyak Dipakai Netizen Buat Internetan

Sebagai informasi, IndiBox adalah produk milik Telkom dan bekolaborasi dengan PT Metra-Net sebagai partner operasionalnya. IndiBox diluncurkan pada Oktober 2019 dan saat ini telah tersedia diseluruh Indonesia.

IndiBox adalah produk yang menyajikan tayangan dalam bentuk Over The Top (OTT) menggunakan akses internet Indihome yang berbasis android TV Box. Didalam IndiBox, pelanggan akan dimanjakan dengan konten yang beragam, ada lebih dari 1000 konten video termasuk streaming TV, musik, games dan aplikasi favorit.

Pelanggan IndiBox juga dapat menikmati fitur yang ada didalam Android TV, mencari konten melalui Google Assistant, dan dapat meng-install lebih dari 5000 aplikasi yang terdapat di Google Play Store.

VIDEO: Samsung Galaxy M51 Review, Plus Minus Seminggu Dipakai

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article