icon-category Film

Nonton Trailer Film Lokal ‘Ave Maryam’ Bikin Mata Adem

  • 28 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Terlepas dari maraknya film khas Indonesia dengan bumbu horor dan action, ada satu film drama yang layak ditunggu, nih. Judulnya ‘Ave Maryam’.

    Bagi kamu yang sudah kenyang disajikan cerita biarawati di ‘The Nun’, film satu ini beda banget.

    Digarap oleh Robby Ertanto, ‘Ave Maryam’ bercerita tentang suster Maryam yang menghabiskan hari-harinya merawat biarawati-biarawati tua. Selagi mengerjakan pekerjaannya, Maryam ternyata bimbang di antara dua pilihan: setia pada kaul atau sumpah biarawatinya atau meninggalkan semuanya untuk mengejar kebahagiaan pribadi.

    ‘Ave Maryam’ dibintangi oleh deretan bintang papan atas. Maudy Koesnaedi melakoni karakter utama yakni suster Maryam. Sisanya ada Chicco Jerikho, Olga Lydia, Joko Anwar, dan Tuty Kirana.

    Baca juga: Film Action Indonesia Masuk Netflix, Catat Tanggal Mainnya!

    Demi mengikis rasa penasaran para pencinta film, trailer ‘Ava Maryam’ sudah dirilis di YouTube. Menariknya, di trailer perdana ini yang ditampilkan baru cuplikan beberapa adegan film tanpa dialog. Jadi, hanya adegan dan lagu latar saja.

    Tapi… semuanya bikin mata adem! Sampe terharu dan malah jadi bikin penasaran!

    Trailer-nya dibuka dengan beberapa pengumuman mengenai pencapaian ‘Ave Maryam’ yang berhasil dipilih ditayangkan di sejumlah festival film internasional seperti Cape Town International Film Market and Festival, Hanoi International Film Festival, dan Hong Kong Asian Film Festival.

    Lalu, trailer ini menyuguhkan bagian-bagian adegan yang memperlihatkan karakter suster Maryam dan beberapa pemain lain. Yang jelas, dari trailer saja sudah terbayang film ini akan dibangun dengan premis sederhana namun dengan plot dan dialog mendalam, serta visualisasi yang menyejukan mata.

    Coba aja kamu lihat sendiri, tone warna pastel dan sinematografinya bagus banget, gaes. Selain bikin mata adem, semoga cerita keseluruhannya juga bagus. Nggak sabar!




    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini