icon-category Digilife

Nonton Konser Virtual God Bless dengan Cara yang Benar

  • 25 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    God Bless (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Grup band legendaris God Bless siap mengguncang panggung musik Indonesia di masa pandemik Covid-19 melalui sebuah pertunjukan epic dalam merayakan ulang tahun ke-48 God Bless.

    Acara bertajuk "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini" akan digelar secara virtual pada Selasa, 31 Agustus 2021, pukul 19.00 – 21.00 WIB.

    Konser virtual God Bless akan memperlihatkan bagaimana penonton Indonesia untuk menonton sebuah konser virtual dengan cara yang benar.

    Dalam artian, penonton menonton konser virtual God Bless ini tidak secara gratis, melainkan membeli 'tiket' terlebih dahulu sehingga para musisi pun mendapat keuntungan finansial.

    FOTO: Tecno Phantom X, Smartphone Kelas Mid-Range Terasa Flagship

    “Saya sangat exciting karena sesuatu hal yang beda, hampir dua tahun kita dalam kondisi yang sulit, hampir dua tahun negara ini diuji dan diuji, namun hingga saat ini terbukti negeri kami, Indonesia ini tetap bisa berdiri kokoh bahkan bisa menelurkan inovasi-inovasi baru,” kata Denny Abidin, VP Corporate Communications PT Telkomsel, saat jumpa pers virtual pada Selasa (24/8/2021).

    Pria yang akrab disapa Abe ini menambahkan, dukungan Telkomsel di konser God Bless merupakan satu bentuk dukungan bagi industry music Indonesia.

    Menurutnya, Telkomsel memahami industri musik ini tengah terpuruk akibat hantaman Covid-19. Apalagi begitu banyak orang yang menggantungkan hidup di industri musik telah kehilangan mata pencahariannya.

    “Namun, mudah-mudahan dukungan Telkomsel dengan menghadirkan konser virtual yang benar bisa menghidupkan kembali menggelorakan kembali tentunya dengan menghadirkan legenda musik Indonesia yang 48 tahun, lebih tua dari Telkomsel ya yang baru 26 tahun,” kata Abe.

    Selain itu, ungkap Abe, mudah-mudahan konser virtual God Bless ini jadi salah satu acuan bahwa konser dengan dukungan teknologi jadi langkah besar bagi industri musik Indonesia.

    “Kita tidak kalah sama Korea, kita tidak kalah sama negara maju lainnya, bahwa teknologi komunikasi tidak cuma untuk telekomunikasi tapi sebagai enabler,” tutur Abe.

    Bagi kamu yang berminat menonton konser virtual "God Bless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini" bisa melalui platform Maxstream milik Telkomsel.

    Sebagai panduan menonton via Maxstream, kamu bisa klik ini.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini