home ×
Digilife

Nyaman Berpergian Ke Bandung dengan Booking Travel Online

15 September 2020 By
Nyaman Berpergian Ke Bandung dengan Booking Travel Online
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Bandung. Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini senantiasa menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, khususnya bagi mereka yang tinggal di Pulau Jawa.

Untuk menuju Bandung pun tidaklah sulit. Anda bisa melakukan booking tiket travel Cititrans untuk menuju Kota Bandung. Kota Bandung terletak di dataran tinggi sehingga berudara sejuk dan membuat siapa pun yang datang ingin segera kembali lagi.

Salah satu kota di Jawa Barat ini memiliki segudang tempat wisata seru dan populer yang wajib Anda kunjungi ketika weekend atau masa liburan di kemudian hari.

Bagi Anda yang masih bingung mau berkunjung tempat wisata apa selama di Bandung, simak yuk sejumlah rekomendasi tempat wisata yang seru dan populer di Kota Bandung.

Farmhouse Lembang

Siapa yang tidak tahu dengan Farmhouse Lembang? Siapa pun yang akan berlibur ke Bandung, pastinya memasukkan tempat wisata ini sebagai salah satu tujuan utama. Lokasi yang sejuk dan ramah untuk anak-anak. Di mana tempat wisata ini menyediakan taman bermain dengan berbagai wahana yang mengasyikkan dan membuat anak Anda tidak bosan bermain di sini.

Ada banyak hal seru yang bisa Anda dan keluarga lakukan di Farmhouse Lembang yang berlokasi di Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas,lembang, Bandung dengan tiket sebesar Rp 35.000 yang belum termasuk tiket untuk wahana permainan.

Kampoeng Tulip

Bagi Anda yang ingin melihat indahnya bunga-bunga tulip layaknya di negeri Kincir Angin, Belanda, maka Anda hanya perlu datang ke Kampoeng Tulip Bandung. Ada banyak sekali bunga tulip yang tumbuh di tempat ini. Dan tidak ketinggalan juga turut disediakan miniatur kincir angin yang membuat Anda seolah-olah sedang berada di Belanda. Cocok sekali menjadi spot foto yang keren dan siap posting di media sosial Anda.

Di Kampoeng Tulip tidak hanya sebagai tempat liburan saja tetapi juga tepat untuk media belajar anak-anak dalam mengenal tumbuhan, bahkan juga tersedia beberapa hewan yang bisa langsung diberi makan. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Ciwastra, Mekarjaya, Kecamatan Rancasasi, Bandung dengan biaya tiket saat weekdays sebesar Rp 5.000 dan saat weekend sebesar Rp 7.500.

Glamping Lakeside Rancabali

Bandung memang juara untuk liburan yang bernuansa alam. Anda wajib datang ke Glamping Lakeside Rancabali yang menawarkan kegiatan glamping dengan suasana alam yang sangat menyejukkan. Anda bisa berkemah bersama keluarga atau teman-teman Anda saat weekend. Bahkan tempat ini juga menyediakan fasilitas berupa tenda hingga resort yang nyaman.

Bahkan ada banyak wahana yang bisa Anda coba sekaligus sebagai spot foto yang bagus. Tempat wisata ini berada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan Nomor 30, Situ, Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung dengan biaya tiket sebesar Rp 50.000 yang sudah termasuk wahananya.

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Tempat ini dijamin akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda untuk menyeruput secangkir kopi. Kafe yang unik ini perlu Anda kunjungi ketika ke Bandung karena tidak hanya menawarkan sajian kopi saja, melainkan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian yang sangat indah.

Kafe ini berkonsep layaknya sawah yang berundak-undak seperti di Bali yang instagramable. Kafe ini berlokasi di Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung.

Dusun Bambu

Sebagai pecinta alam, tentunya Anda tidak akan menolak ajak ke Dusun Bambu, Bandung ini. Anda bisa menginap di sebuah bangunan unik dari bambu yang menyatu dengan suasana alam yang sejuk. Anda bisa memilih untuk menginap di kamar dengan pemandangan danau di depan pintu kamar atau bisa juga di tenda.

Bahkan Anda bisa merasakan sensasi makan di saung sembari mengelilingi danau. Jika Anda penasaran, maka langsung saja ke Jalan Kolonel Masturi, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Menarik bukan? Ingat ya, saat bepergian diharapkan Anda selalu menerapkan protokol kesehatan,serta senantiasa mengecek syarat dan regulasi yang berlaku di daerah asal maupun tujuan. Baiklah, yuk agendakan rencana bepergian Anda ke Bandung dengan pesan tiket Cititrans melalui Traveloka.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article