home ×
Film

Nyaris Jadi Superhero, 7 Aktor Ini Hampir Dapat Peran di Film Marvel

12 May 2019 By
Nyaris Jadi Superhero, 7 Aktor Ini Hampir Dapat Peran di Film Marvel
Share
Share
Share
Share

Film “Avengers: Endgame” menjadi salah satu film sukses besuatn Marvel Cinematic Universe. Film garapan MCU memang berfokus pada dunia superhero seperti Captain America, Black Widow, dan Iron Man.

Kesuksesan film tentu memberi dampak bagi pemainnya. Mereka juga memperoleh keuntungan, baik material maupun popularitas. Namun, ternyata ada beberapa aktor yang dulu nyaris bergabung dengan Marvel. Lantas kenapa ya kok nggak jadi?

Joacquin Phoenix

www.instagram.com

Joaquin Phoenix berhasil terpilih untuk memerankan tokoh Joker. Sebelum dipilih jadi Joker, nyatanya Joacquin pernah dilirik Marvel untuk memerankan tokoh Doctor Strange. Namun, Phoenix menolak tawaran tersebut karena ia enggan terikat kontrak dengan Marvel Cinematic Universe untuk beberapa film sekaligus.

Tom Cruise

www.instagram.com

Sosok superhero Iron Man tampaknya sudah melekat pada Robert Downey Jr. Bahkan, banyak penggemar yang merasa kehidupan Downey dan Iron Man tak jauh berbeda. Tapi, siapa sangka sebelum peran Iron Man didapatkan Downey, Tom Cruise ditawari lebih dulu. Tom Cruise menolak peran tersebut karena merasa kurang cocok.

John Krasinski

www.instagram.com

Meski dikenal sebagai seorang sutradara, John Krasinski pernah mengikuti audisi untuk jadi superhero Marvel. Diketahui ia pernah mencoba audisi untuk menjadi Captain America. Sayangnya, ia gagal melewati audisi. Walaupun gagal, Krasinski bersyukur karena tidak harus terikat kontrak panjang dengan Marvel Cinematic Universe.

Jason Momoa

www.instagram.com

Peran Jason Momoa sebagai Aquaman mendapat banyak pujian. Filmnya pun sukses menembus pasar. Sebelum menjadi sosok pahlawan di lautan, Momoa ternyata pernah mengincar peran Peter Quill alias Star Lord. Namun, ia gagal dan peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Chris Pratt.

Timothee Chalamet

www.instagram.com

Saat Spiderman dinyatakan masuk Marvel, banyak kandidat aktor yang disebut-sebut akan memerankannya. Salah satunya adalah Timothee Chalamet. Dalam audisi penentuan peran, Timothee bahkan telah masuk lima besar. Namun, itu bukan harinya untuk mendapatkan peran Spiderman.

Asa Butterfield

www.instagram.com

Nggak cuma Timothee Chalamet, aktor muda Asa Butterfield digadang-gadang juga bakal menjadi sosok Spiderman. Sama halnya dengan Timothee, ia gagal. Peran manusia laba-laba akhirnya jatuh ke tangan Tom Holland.

David Duchovny

www.instagram.com

David Duchovny pernah dikabarkan akan memerankan tokoh Hulk dalam film solonya. Namun, ia kalah dari Edward Norton. Setelah itu, ia kembali tidak terpilih karena Marvel lebih melirik aktor Mark Ruffalo.

Pada nyesel nggak ya nggak jadi gabung ke Marvel?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

479 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 17 January 2020 | 04:21:02

harus diseleksi dulu sebelum terjun ke film marvel

Ids Osd 15 January 2020 | 05:06:35

tom cruse juga ada kenapa dia tidak dapat yah

Miskin aman 02 November 2019 | 00:32:24

tom cruse juga ada kenapa dia tidak dapat yah

꧁༒Hunter༒꧂, 25 October 2019 | 22:22:52

film Marvel semakin seru aja Pastinya

Satria Kelana 15 October 2019 | 16:17:34

wah kesempatan hilang begitu saja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article