home ×
Auto

Oh, Ini Alasan Yamaha Aerox 155 Diluncurkan di Indonesia

03 November 2020 By
Oh, Ini Alasan Yamaha Aerox 155 Diluncurkan di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Yamaha Aerox 155 Connected (Foto: Yamaha)

Uzone.id - Radityo Andi Dharma, Manager Branding & Promotion Departement PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan alasan YIMM akhirnya meluncurkan Yamaha Aerox 155 untuk konsumen Indonesia.

Menurutnya, skuter maxi Yamaha menjadi pelopor kategori maxi skuter di Indonesia. "Anda bisa melihatnya di sosial media dengan hashtag #maxiyamaha. Ada banyak sekali pengguna maxi Yamaha yang membagikan gaya hidup dan pengalaman mereka menggunakan produk-produk maxi Yamaha," tutur Radityo saat peluncuran All New Yamaha Aerox 155 Connected melalui virtual, Senin (2/11/2020).

BACA JUGA: Kapasitas Tangki Yamaha Aerox 155 Connected Bengkak Jadi 5,5 Liter

Namun, lanjut dia, perusahaan mendapati sebagian konsumen berada dalam dilema. Ada konsumen yang berpikir bahwa "Ah, sebenarnya saya ingin mengendarai motor sport, karena tampilannya gagah dan sporty". Namun, di sisi lain mereka juga berpikir, "Ah tapi untuk sehari-hari saya ingin mengendarai matik seperti Nmax karena nyaman."

"Menjawab hal tersebut, maka tahun 2016, Yamaha meluncurkan Yamaha Aerox 155, sebagai pelopor Sports Scooter di Indonesia. Selama 4 tahun kehadirannya di Indonesia, Yamaha Aerox 155 telah menciptakan segmen baru dan kultur yang unik," kata dia.

Menurut Radityo, gaya hidup sports scooter telah terbentuk. Mengendarai Yamaha Aerox 155 dengan gaya casual sporty, stylish dan Instagrammable telah menjadi tren baru di kalangan anak muda

Tidak hanya itu, imbuh dia, tren balap dan modifikasi sports scooter juga berkempang pesat. "Hal ini sungguh luar biasa."

Sehingga, untuk merayakan hal tersebut, YIMM dengan bangga meluncurkan generasi terbaru Yamaha Aerox 155, yakni Yamaha All New Aerox 155 Connected.

"Dikembangkan berdasarkan sebuah gagasan motor super sports dalam wujud motor matik dengan performa dan teknologi terbaik di kelasnya," kata Radityo.

VIDEO Komplenan Gue untuk Motor Listrik GESITS Setelah 2 Minggu Dipakai

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gilang pradana 03 November 2020 | 13:44:56

memang dari dulu produk yamaha semakin didepan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article