icon-category Entertainment

Selamat! Olivia Jensen Lahirkan Anak Pertama

  • 07 Jul 2017 WIB
  • Bagikan :

    Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Olivia Jensen dan Arief Purnama. Hari ini, Jumat (7/7), pasangan yang menikah sejak tahun 2014 tersebut dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Putri pertama mereka diberi nama Aurora Jensen Purnama. 

    Kabar tersebut pun dibenarkan oleh manajer Olivia, Dianita, saat dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon. 

    "Iya. Alhamdulillah aku juga baru ditelepon sama suaminya. Dikasih kabar bahagia ini kalau sudah lahiran secara normal. Alhamdulillah," ungkap Dian. 

     

    Namun, saat ini Dian tak bisa memastikan lebih lanjut bagaimana kondisi bintang film 'Bukan Cinta Biasa' tersebut. Termasuk rumah sakit tempat Oliv menjalani persalinan. Ia mengaku baru akan menjenguk Oliv di rumah sakit sore nanti. 

    "Di rumah sakit Bunda, tapi kayaknya sih di situ soalnya kan kalau periksa di situ. Aku juga belum tahu (kondisinya) karena baru nanti sore mau ke rumah sakit," lanjutnya.  

    Olivia dan Arief resmi menikah sejak Mei 2014 lalu. Acara pernikahannya pun digelar di Santorini, Yunani. Sehingga kabar bahagia itu, sempat tidak diketahui awak media. 

    Namun, setelah kurang lebih 3 tahun membina rumah tangga bersama, mereka akhirnya memiliki seorang putri cantik. 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini