icon-category Entertainment

Olivia Jensen Melahirkan, Netizen: Kapan Hamilnya?

Bagikan :

Olivia Jensen melahirkan seorang anak perempuan.

Olivia Jensen merupakan salah satu aktris yang sering menghiasi layar kaca.

Namun, usai dinikahi pria bernama Arif Purnama 2014 silam, namanya seakan redup. Olivia sudah jarang muncul di televisi. Lama tidak terdengar kabarnya, Olivia Jensen kini membagikan kabar bahagia. Pasalnya setelah menikah selama tiga tahun, Olivia Jensen akhirnya menjadi seorang ibu.

Melalui unggahan di akun lambe nyinyir, yang menscreenshot instastory milik Sabrina Jensen, kembarannya. Olivia Jensen diketahui melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Aurora Jensen Purnama, seperi yang ditulis dalam foto dan caption unggahan tersebut.

“Welcome to the world, Aurora Jensen Purnama. Selamat ya mbak oliv dan suami atas kelahiran anak pertama nya,” tulis akun tersebut.

Hal ini pun membuat netizen bingung. Pasalnya, banyak dari mereka yang tidak mengetahui bahwa Olivia Jensen hamil. Tetapi mereka langsung mendengar kabar kelahiran bayinya.

“Lah kapan hamilnya di akunnya kayak enggak ada hamil-hamilnya,” komentar salah satu akun. “Di akunnya dia perasaan kagak ada hamil-hamilnya pisan dah,” timpal seorang netizen.

Bahkan beberapa komentar justru menanyakan perihal pernikahan dan suami dari Olivia Jensen. “Kapan nikahnya nih si Oliv?,” tulis seorang netizen. “Emang suaminya siapa?,” timpal seorang netizen.

Pernikahan Olivia Jensen dan Ari Purnama memang tidak banyak diberitakan. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2014 di Santorini, Yunani. Setelah menanti selama tiga tahun, akhirnya Olivia dan Arif dikarunia putri pertama. Selamat Olivia !

(dika/ray)

 

Tags : Olivia Jensen 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini