icon-category Entertainment

Cerita Olivia Jensen Ngecat 2 Rumah Warga Miskin di Tangerang

  • 31 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Olivia Jensen merasa mendapatkan pengalaman berharga bisa mendatangi rumah warga miskin di daerah Tangerang bersama Yayasan Habitat for Humanity. 

    Tidak sekedar mendatangi rumah warga miskin, Olivia Jensen juga terjun langsung membantu mencat rumah warga. Meski diakuinya cukup menguras energi melakukan aktivitas tersebut, Olivia Jensen tetap senang karena bisa membantu orang agar bisa mendapatkan rumah layak huni.

    "Lumayan ya datang pagi ke Tangerang, harus ngecat, panas-panasan, pulang-pulang bau dan segala macam. Tapi very happy gitu lho bikin hidup seseorang langsung berubah begitu besar," tutur Olivia Jensen saat ditemui di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (31/7).

    Dalam kesempatan itu Olivia Jensen mengaku telah mengecat 2 rumah warga di Tangerang bersama tim. 

    "Yang tadinya rumahnya cuma dari anyaman bambu, banyak bolong-bolongnya, bocor, dilewati tikus. Ini greatfull bisa mengalami pengalaman ini, bisa merubah kehidupan orang lain," tuturnya.

    Olivia Jensen dan Daniel Mananta (Rahman / tabloidbintang.com)

    Olivia Jensen lebih lanjut mengatakan, Habitat for Humanity tidak sembarangan memilih rumah yang dibangun dari hasil donasi masyarakat. Habitat memilih warga yang memang berasal dari kalangan miskin dan layak untuk dibantu.

    "Proses bisa membantu membangun rumah yang layak untuk warga kurang mampu bukan cuma donasinya aja, tapi sebenarnya membangun juga prosesnya panjang ya. Mulai dari survey, orang-orang tertentu yang memang sangat membutuhkan yang dipilih," kata Olivia Jensen.

    Pada 25 Agustus 2019 mendatang, Olivia Jensen, Daniel Mantanta dan para pelari akan melakukan kegiatan menyenangkan berupa lari di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. Tidak sekedar berlari, acara yang digagas Habitat tersebut juga bertujuan untuk melakukan penggalangan donasi.

    (man / gur)

    Tags : Olivia Jensen cat miskin 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini