home ×
Technology

OnePlus 5 Gunakan Snapdragon 835 & RAM 6GB

09 May 2017 By
OnePlus 5 Gunakan Snapdragon 835 & RAM 6GB
Share
Share
Share
Share

Tak berhenti dalam menghadirkan smartphone terbaru untuk merebut hati para pecintanya, OnePlus mengabarkan bahwa sedang menyiapkan seri terbarunya.

Smartphone yang dihadirkannya nanti, diklaim adalah suksesor terdahulunya yang diinformasikan menggunakan nama seri OnePlus 5.

Indikasi nama ini muncul dari informasi perusahaan yang disebutkan hadir pada laman Weibo. Dalam pesan tersebut disinyalir hadir dari penggunaan kata ‘Hello 5’ dan cuitan berbunyi ‘heloo Summer! Beri aku Lima!’ sebagai pertanda besar nama yang digunakan nantinya adalah OnePlus 5.

Belum ada kejelasan lebih mengenai OnePlus 5 yang akan dihadirkan produsen, namun beberapa menyebutkan bahwa seri baru tersebut akan menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 835, serta dukungan memori RAM 6GB.



Belum ada rincian jelas mengenai spesifikasi yang ada pada OnePlus 5 ini, namun beberapa sumber sudah menyebutkan sedikit tentang teknologi baru di dalamnya. Seri baru ini dikatakan mengemas baterai 3,600 mAh, bersamaan dengan dual-camera dan layar AMOLED 5,5 inci yang belum diketahui besaran resolusinya.

Banyak yang berharap bahwa OnePlus 5 nantinya tidak dijual dengan harga tinggi, meski produk ini disebutkan masuk sebagai flagship killer. Kiraan harga yang dibanderol perusahaan diharapkan hanya sekitar USD500 atau sekitar IDR6,5 juta. 

The post OnePlus 5 Gunakan Snapdragon 835 & RAM 6GB appeared first on ArenaLTE.com.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id