Sponsored
Home
/
Technology

Oona tawarkan tak sekadar nonton siaran TV

Oona tawarkan tak sekadar nonton siaran TV
Preview
indotelko.com03 July 2018
Bagikan :

 Anda penikmat tayangan televisi lokal dan mancanegara, tetapi tak punya waktu banyak untuk mengikuti tayangan acara favorit karena kesibukan?

Tenang saja, sekarang ada aplikasi Oona yang bisa menjawab kesulitan Anda dalam mengakses tayangan favorit.

Caranya, Anda harus install dulu aplikasi Oona di Google Play dan Apps Store, setelah itu Anda akan merasakan pengalaman baru dalam menikmati tayangan TV favorit.

Direktur Digital and Strategic Portfolio David Bangun kala melansir layanan ini menyatakan, Oona memiliki kanal TV/linear channel lokal dan internasional yang bisa dinikmati pelanggan secara gratis dan berbasis programmatic advertising.

"Melalui inovasi programmatic advertising, Oona akan mendorong tercapainya industri konten video yang sehat di Indonesia," katanya kala mengenalkan Oona di ajang Digi Summit TelkomGroup 2017.

Oona dikelola oleh salah satu anak usaha Telkom, Metranet. "Saat ini Oona masih trial, tetapi kalau mau download dan mencoba cara baru nonton TV, Oona pilihannya," kata CEO Metranet Widi Nugroho kepada IndoTelko, kemarin.

Platform yang dikelola Metranet ini memiliki tayangan kanal televisi lokal dan internasional. Tak hanya menonton TV, pengguna juga akan diberikan apresiasi berupa Tcoin yang bisa ditukarkan di platform marketplace BLANJA.com. Bahkan, di Oona jika Anda menonton tayangan iklan juga diberikan apresiasi berupa Tcoin.

Sedangkan untuk memudahkan pengguna melakukan registrasi, Oona menyediakan chatbot. Fitur ini juga  berfungsi untuk menentukan jenis acara televisi yang disukai pengguna dan iklan yang relevan untuk advertiser dan pemilik konten.

Berbekal keunikan yang dimilikinya, walau masih dalam masa trial, Oona berhasil menarik perhatian pengguna smartphhone dimana ini sudah ada puluhan ribu yang mengunduh sejak diluncurkan pada November 2017 lalu.

Penetrasi yang cepat berkat skema pemasaran dimana setiap orang yang sudah mendownload Oona, dapat membagikan kode referral ke orang lain.

Apalagi, Oona juga dapat diakses dengan code referral dari user lain/artis/ endorser untuk membuka aplikasi Oona. Setiap kode referral yang digunakan dapat meningkatkan poin user.

Ayo download Oona sekarang dan rasakan sensasi baru menonton TV melalui smartphone Anda.(ad)

populerRelated Article