home ×
Digilife

Oppo ColorOS 11 Bakal Rilis 14 September 2020, Ikut Momen Android 11

09 September 2020 By
Oppo ColorOS 11 Bakal Rilis 14 September 2020, Ikut Momen Android 11
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Usai Google memperkenalkan Android 11, Oppo langsung menyambut dengan menghadirkan ColorOS 11. Nama ini disesuaikan dengan basis OS Android yang digunakannya.

Diketahui, ColorOS terakhir yang mereka luncurkan adalah versi 7.2. Alih-alih menamakan ColorOS 8, mereka memilih langsung menamainya dengan ColorOS 11, sesuai dengan nama Android terbaru yang baru saja diluncurkan Google.

"Mengikuti peluncuran Google untuk Android 11 pada hari ini (9/92020), Oppo dengan bangga mengumumkan bahwa sistem operasi seluler globalnya, ColorOS, juga merilis update beta-nya yang berbasis Android 11, yakni ColorOS 11. Hal ini sekaligus menjadikan ColorOS sebagai salah satu mitra pertama yang mengoperasikan terobosan Android terbaru," ujar pihak Oppo yang diperkuat dari cuitan resminya di Twitter, Rabu, 9 September 2020.

Dikatakan pihak Oppo, saat ini Oppo tengah bekerja secara intensif dengan Google guna mengembangkan kualitas sistem operasi bagi ColorOS 11 dan berusaha untuk selalu sejalan dengan stock Android. Namun peluncuran dipastikan akan berdekatan dengan jadwal rilis Android 11 saat ini.

Oppo memastikan akan melaksanakan kegiatan virtual launch ColorOS 11 pada 14 September 2020, pukul 16.00 WIB. Selain itu, dalam kegiatan ini, ColorOS akan menampilkan kombinasi stock Android experience terbaru dengan sejumlah fitur add-on yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan pengguna OPPO.

"Untuk menjaga kejutan lainnya, versi ColorOS yang akan diluncurkan pada 14 September tidak akan sama dengan versi beta yang diluncurkan pada 9 September," ujar pihak Oppo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article