home ×
Technology

OPPO F9 dan VOOC Flash Charge: 5 Menit Isi Daya untuk 2 Jam Bicara

24 August 2018 By
OPPO F9 dan VOOC Flash Charge: 5 Menit Isi Daya untuk 2 Jam Bicara
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - OPPO F9 resmi hadir di Indonesia pada Kamis (23/8/2018). Ponsel ini hadir dengan membawa teknologi VOOC Flash Charge.

"Ini merupakan fitur pengisian daya cepat yang telah ada di OPPO Find X," ujar (Suwanto, Marketing Plan OPPO Indonesia, dalam acara peluncuran OPPO F9 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Baca: Berkualitas, Ini Hasil Jepretan Kamera Oppo F9

Lebih lanjut tentang VOOC Flash Charge, ini adalah teknologi pengisian daya cepat dengan tegangan rendah yang telah dikembangkan OPPO sejak 2014. Teknologi ini diklaim dapat mengisi daya hingga empat kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya konvensional.

(Suwanto, Marketing Plan OPPO Indonesia, menjelaskan tentang VOOC Flash Charge/Birgitta Ajeng)

"Jadi lima menit isi ulang daya baterai untuk dua jam bicara, atau setara dengan isi ulang daya baterai 15 menit untuk mendengarkan musik 30 jam berturut-turut, bahkan 25 menit charge untuk menonton video 4 jam," kata Suwanto.

VOOC Flash Charge juga dilengkapi dengan lima lapisan pelindung yang tersebar di adaptor, kabel USB, charging port, baterai, dan konektor baterai, sehingga membuat perangkat tetap aman digunakan walaupun sedang diisi daya.

Baca: Lebih Dekat dengan Oppo F9, Desainnya Menawan!

OPPO Indonesia juga membuat desain yang baru untuk VOOC Flash Charge pada OPPO F9. "Kami mendesain yang baru mulai dari adaptor, baterai dan komponen lainnya. Perangkat ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi," kata Suwanto.

Lebih lanjut, Suwanto mengklaim bahwa dengan tingkat keamanan yang tinggi, hanya terjadi satu kali kemungkinan kerusakan dalam satu miliar unit.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id