home ×
Gadget

Oppo Gaet Kodak Bikin Ponsel Dua Kamera 50MP

09 September 2021 By
Oppo Gaet Kodak Bikin Ponsel Dua Kamera 50MP
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Bulan Juli lalu, realme digosipkan telah bekerjasama dengan satu perusahaan raksasa kamera Kodak oleh tipster Digital Chat Station.

Alih-alih bekerja sama dengan realme, kabar terbaru menyebutkan jika Kodak malah bekerja sama dengan OPPO, kakak dari realme.

Baca juga: OPPO Pamer MagVOOC Series, Power Bank Sampai Charging Stand

Dalam postingan Weibo-nya, Digital Chat Station mengungkapkan bahwa flagship Oppo berikutnya akan menggunakan dua sensor IMX766 baru Sony. Mereka juga melaporkan kerjasama antara OPPO dan Kodak untuk memproduksi smartphone dengan desain kamera klasik khas Kodak.

Dikutip dari Gizmochina, dalam laporan Digital Chat Station, kamera ponsel tersebut memiliki sensor Sony IMX766 50MP, 1/1.5″. Dibekali juga kamera ultra-wide dengan sensor besar yang mirip dengan ponsel Find X3 Pro.

Perangkat ini juga memiliki fitur lensa telefoto 13MP dengan zoom sebanyak dua kali, serta kamera mikroskop 3MP seperti finding X3 Pro.Kodak.

Baca juga: Berani Lawan Bigetron eSports di Reno6 Ultimate Gaming Battle? Vaksin Dulu

Kabar ini cukup menggegerkan, pasalnya Kodak sudah lama tak memproduksi kamera dan lebih fokus di perangkat-perangkat percetakan.

Hingga berita ini diluncurkan, belum ada informasi maupun kabar lebih lanjut terkait  kerjasama ini, baik itu dari OPPO maupun Kodak. 

Tapi, kerjasama ini patut dinanti mengingat ini akan jadi momen kembalinya Kodak di bisnis kamera.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id