Gadget

Oppo Reno 2 Jadi Primadona di Indocomtech 2019

  • 31 October 2019
  • Bagikan :

    (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

    Uzone.id -- Kehadiran Oppo Reno 2 belum genap sebulan di Indonesia sejak diluncurkan dan euforianya masih terasa sampai sekarang. Ternyata hal ini terbukti di Indocomtech 2019.

    Pameran teknologi tahunan ini menghadirkan 200an eksibitor yang terdiri dari brand audio, gaming, smartphone, laptop dan PC, hingga aksesori. Dari berbagai brand ponsel ternama, Oppo menjadi salah satunya.

    Di booth Oppo, ponsel seperti A9 2020, Reno generasi pertama, hingga Reno 2 dan 2F dijual dan memikat banyak pengunjung. Maklum, mungkin ketiga ponsel ini masih tergolong baru dan popularitasnya tinggi.

    Ternyata, baru dua hari Indocomtech digelar, Oppo Reno 2 menjadi produk yang paling dicari, dan laris. 

    Baca juga: Kenapa Indonesia Gak Kebagian Oppo Reno 2F?

    “Sejauh ini sudah laku 12 unit Oppo Reno 2. Sisanya ada beberapa Reno 2F,” ungkap penjaga booth bernama Rizki kepada Uzone.id, Kamis (31/10).

    Dia melanjutkan, “Oppo A9 2020 juga sering dicari dan sudah laku sekitar 5 unit.”

    Jika melihat dari spesifikasinya, antara Oppo A9 2020 dan Oppo Reno 2 tentu berbeda. Reno 2 sangat menonjolkan fitur kamera yang memiliki kemampuan bisa hybrid zoom 5x dan digital zoom 20x.

    “Yang nanya Oppo Reno pertama banyak juga sih, tapi lebih laku Oppo Reno 2 dan 2F, mungkin karena baru ya. Kebanyakan juga udah pada tahu sih spesifikasinya seperti apa jadi pas dateng, lihat barang, tanya promo, lalu langsung beli,” sambung Rizki.

    Baca juga: Oppo Reno Ace Versi Gundam Dijual Cuma 30 Ribu Unit, Indonesia Kebagian?

    Tak cuma tergiur soal spesifikasi, tapi juga promo yang diberikan di Indocomtech 2019. Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp2 juta dan cashback lain. Selain itu, ada juga program trade-in ponsel lawas kita dengan produk Oppo terbaru.

    Sementara untuk ponsel Samsung, tampaknya pengunjung lebih tertarik untuk memburu Galaxy A terbaru seperti A50s. Namun, belum selaris Oppo Reno 2.

    "Dari kemarin sih Galaxy A50s lumayan banyak yang nanya, tapi belum sampai belasan. Sisanya Galaxy S dan Note juga sering ditanya-tanya oleh pengunjung, mungkin karena ingin tahu promo dan cashback-nya," kata penjaga booth bernama Irwan.

    Indocomtech 2019 diselenggarakan di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dari 30 Oktober sampai 3 November 2019.

    Harga tiket masuk Indocomtech 2019 pun terjangkau.

    Untuk hari Rabu dan Kamis tiket masuknya Rp25 ribu per orang. Sementara hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, pengunjung bisa membeli tiket seharga Rp35 ribu per orang.

    Video hands-on Oppo Reno 2: