icon-category Gadget

Oppo Reno 3 5G Rilis 26 Desember, Pasti Gak Masuk Indonesia?

  • 11 Dec 2019 WIB
  • Bagikan :

    Oppo Reno 2 (Uzone.id)

    Uzone.id - Oppo mulai serius untuk memperkenalkan jajaran ponsel terbarunya yang mendukung konektivitas jaringan 5G. Dan dimulai dari seri Oppo Reno 3.

    Menurut informasi yang didapat dari Gizmochina, Oppo Reno 3 5G akan diluncurkan pada tanggal 26 Desemberi 2019, di negaranya, Hangzou, China.

    Di acara yang digelar setelah Natal tersebut, besar kemungkinan Oppo akan merilis dua ponsel sekaligus, yakni Oppo Reno 3 dan Oppo Reno 3 Pro.

    Baca juga: Oppo Indonesia Boyong Reno 3

    Ya, keduanya sama-sama akan mengusung atau mendukung jaringan 5G.

    Dari informasi yang beredar pula, Oppo Reno 3 akan datang dengan prosesor Mediatek 5G, sementara yang versi Oppo Reno 3 Pro didukung prosesor chipset 5G dari Qualcomm, Snapdragon 765G.

    Sementara dari sisi layar, Oppo Reno 3 akan dibekali layar berukuran 6,4 inci 1.080x2.400 OLED. Sementara kameranya ada empat, salah satunya resolusi 64 megapiksel.

    Baca juga: 5 Merek Smartphone Paling Laku di Indonesia

    Ponsel itu akan datang dengan dukungan 30W rapid charging. Varian warnanya beragam, seperti biru, merah, hitam dan putih.

    Sementara Oppo Reno 3 Pro punya ukuran layar 6.5 inci full HD+, dengan 90Hz refresh rate 90HZ dan 180Hz.

    Versi ‘Pro’ ini mempunyai RAM 12GB, serta empat kamera terdiri dari, 48 megapiksel, 8 megapiksel, 13 megapiksel dan 2 megapiksel.

    Soal harga masih belum diketahui, kemungkinan besar datang ke Indonesia, namun tanpa atau versi yang bukan 5G.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini