home ×
Gadget

Oppo Reno4, Intip Tampilan 2 Warna Cantiknya

20 July 2020 By
Oppo Reno4, Intip Tampilan 2 Warna Cantiknya
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Oppo memperkenalkan dua warna cantik Reno4. Mereka adalah Galactic Blue dan Space Black yang akan tersedia di Indonesia. Keduanya dipamerkan dalam Oppo Reno4 1st Experience Event hari ini, Senin, 20 Juli 2020.

Saat digenggam, terlihat dimensinya cukup tipis jika dibandingkan dengan seri Reno sebelumnya yang pernah diluncurkan sebelumnya. Dalam spesifikasi yang disebar terungkap beratnya hanya 165 gram dengan ukuran layar 6,4 inci.

Yang menarik, bodi depan dan belakang dilapisi pelindung yang mampu menahan dari goresan. Bagian depan dilindungi Corning Gorilla Glass 5 sedangkan bagian belakang memiliki lapisan yang sama namun generasi ke-3. Bagian penampang belakang Reno4 diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas. Sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm.

OppoReno4-dua

Selain itu, untuk seri Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Reno4 memiliki pilihan warna space black, seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Meskipun penampang belakang memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, tetap akan terlihat mengkilap. Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO, yang tampil layaknya desian brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

Oppo Reno40blue

Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 dengan teknik "Reno Glow". "Reno Glow" yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium. Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan warna perak dengan transisi alami. Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang mempesona.

OppoReno4-black

Dari sisi belakang terlihat jika Reno4 memiliki empat kamera dengan frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang, Seri Reno4 memadukan dua tekstur yang berbeda. DI bagian kiri atas bagian belakang, frame persegi panjang mengakomodasi ke empat kamera belakang yang ghadir dengan warna mengkilap.Tata letak Quad-Cam ini membuat Reno4 tampil futuristik, membuat desain perangkat terlihat lebih moderen.

Ga sabar nunggu kehadirannya? Nantikan, 23 Juli ya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Syaiful Anwar 21 July 2020 | 20:33:12

mantap Oppo Reno kameranya bagus banget

oki puntoro 20 July 2020 | 15:44:04

perasaan tmmpilanya sama aja gak jauh beda

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id