home ×
Gadget

Oppo Reno6 Tak Lama Lagi Meluncur ke Indonesia

02 June 2021 By
Oppo Reno6 Tak Lama Lagi Meluncur ke Indonesia
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Usai diluncurkan akhir Mei kemarin di China, pihak Oppo Indonesia memastikan jika Oppo Reno6 akan segera hadir juga di tanah air. Namun sepertinya spesifikasi akan berbeda dan tidak semua varian perangkat akan dipasarkan di sini.

Diketahui, Oppo Reno6 hadir di China dengan melibatkan 3 varian berbeda. Ada Oppo Reno6, Oppo Reno6 Pro dan Oppo Reno6 Pro+. Satu-satunya yang dipastikan akan hadir di Indonesia adalah Oppo Reno6.

CPH 2239

"Saat ini, yang dapat kami pastikan, perangkat lini seri Reno6 akan memiliki varian dan spesifikasi yang berbeda untuk pasar Indonesia. Dari beberapa lini seri yang diperkenalkan sebelumnya, satu yang dapat kami pastikan adalah perangkat Reno6 yang telah memiliki sertifikasi dari Postel dan Kemenperin,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, Rabu, 2 Juni 2021.

Baca juga: Oppo Store, Toko Online Resmi Dirilis

Dikatakannya, beberapa perangkat Oppo yang diluncurkan di Tiongkok memang memiliki perbedaan dengan yang ada di Indonesia. Hal ini terjadi karena penyesuaian dengan kondisi dan juga permintaan pasar tanah air.

Sejatinya, kata Aryo, sebelum meluncurkan perangkat baru, Oppo selalu mengadakan survei untuk menerima umpan balik dari produk yang telah dipasarkan. Sehingga, produk suksesor yang nantinya dipasarkan diharapkan sesuai dengan target pasar yang dituju Oppo di Indonesia.

Perangkat Reno6 sesungguhnya sudah dapat dilihat memalui situs sertifikasi Postel dengan kode produk OPPO CPH2235 dan nomor sertifikat 74568/SDPPI/2021. Selain itu, perangkat ini juga tercatat jelas pada situs TKDN Kemenperin dengan nilai TKDN sebesar 31.15 persen. Dengan diterimanya dua sertifikat resmi ini, Oppo sesungguhnya sudah dapat memasarkan perangkat ini secara resmi di Indonesia.

“Yang jelas di bulan Juni ini kami berupaya melakukan persiapan menyeluruh untuk meluncurkan perangkat Reno6 di Indonesia, terutama kesiapan dari sisi produksi, distribusi dan juga dalam memberikan program menarik sebagai nilai tambah untuk konsumen di Indonesia,” tutup Aryo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id