home ×
Auto

Orang RI Gak Mau Beli Mobil Murah, Livina dan Xpander Termurah Dipensiunkan

15 July 2021 By
Orang RI Gak Mau Beli Mobil Murah, Livina dan Xpander Termurah Dipensiunkan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Orang Indonesia sejatinya pada males pakai mobil tipe terendah, selain untuk keperluan usaha. Gak heran, penjualan mobil-mobil tipe bawah pun gak sebanyak tipe atas atau tipe tertinggi.

Imbasnya, duet maut Mitsubishi-Nissan melalui sosok Xpander-Livina pun sampai harus merelakan tipe termurahnya untuk dipensiunkan alias gak dijual lagi.

Terpantau, setelah sebelumnya Xpander tipe termurah hilang dari website resmi Mitsubishi, kini melanjut Livina tipe termurah yang sudah gak ada lagi di website resmi Nissan.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Terakhir terpantau, Xpander tipe termurah, GLX masih muncul di website resmi dengan banderol Rp217,8 juta. Perkembangan terakhir, ketika Mitsubishi merilis daftar harga Xpander dengan relaksasi pajak PPnBM, dimana hanya 9 varian tipe, tanpa GLX.

Kemudian, giliran Nissan Livina tipe termurah yang menghilang dari website resminya. Apalagi ditambah, performa penjualan Nissan Livina sepanjang tahun ini juga mengkhawatirkan, karena tercatat hanya 43 unit.

Korban terbesar adalah Livina versi termurah yang harus stop dijual dan pantauan terkini di website resmi Nissan, hanya tersedia tiga tipe untuk Livina, yakni tipe EL, VE dan VL dan ketiganya ditawarkan dengan transmisi otomatis.

VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id