icon-category Film

Pacar Baru Milea di 'Dilan 1991' Ternyata YouTuber

  • 26 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Andovi da Lopez (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

     

    Uzone.id - Terkuak sudah, pemeran Herdi di film 'Dilan 1991' adalah Andovi da Lopez (25), seorang aktor yang juga dikenal sebagai YouTubers.

    Andovi mengaku sudah siap dihujat oleh penggemar Dilan karena perannya sebagai Herdi yang diceritakan dalam film menjadi kekasih Milea. Tentu saja, penggemar Dilan pastinya gak bisa menerima kenyataan kalau Milea pada akhirnya jatuh ke pelukan Herdi.

    “Gue siap aja (dihujat), gue siap mental. Yang penting gue berusaha 100 persen. Karena gue juga fans Harry Potter, Kalau ada yang gak setuju, ‘apaan sih ini yang main’. Mereka (penonton) punya hak,” kata Andovi usai gala premier Dilan 1991 di Bandung, Minggu (25/2/2019).

     

    Baca juga: Di Usia 25 Tahun, Bella Luna Akan Jadi Janda Ketiga Kalinya

     

    Kenapa sampai Andovi terpilih memerankan Herdi? Dia mengaku jadi dekat dengan sutradara Fajar Bustomi setelah penggarapan film 'Dilan 1990'.

    Awalnya gak ada pembicaraan dengan Fajar mengenai film 'Dilan 1991'. Pikiran Andovi tiba-tiba saja kosong setelah ditelepon oleh Fajar, sehari sebelum reading.

     “Gua bener-bener sekaget itu. Yakin gua? Yakin bukan kakak gua (YouTuber bernama Ansgar Paska da Lopez)? Dia lebih tua, ada bewok lebih dewasa. Besoknya langsung ke Bandung naik mobil,” Andovi mengenang ketika memulai syuting film produksi Max Pictures ini.

     

    Baca juga: Iqbaal Trauma Naik Motor, Pernah Kecelakaan 4 Tahun Lalu

     

    Andovi mengaku kalau tampil di YouTube ingin selalu kelihatan senang dan ceria. Padahal, aslinya dia sangat tertutup.

    Andovi sampai benci saat melihat dirinya sendiri di film ‘Dilan 1991’. Walaupun banyak pihak yang gak puas, setidaknya, Andovi sudah akting semaksimal mungkin.

    “Gue sebagai orang di dunia industry, gue tahu banyak yang lebih pantas dari gue. Tapi ketika gue ditawari gue akan maksimal 100 persen. Apa yang bisa gue lakuin, gue 100 persen,” kata lelaki lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini.

     

    Siapa sih, Andovi?

    Andovi bersama kakaknya, Jovial da Lopez merupakan YouTuber yang populer setelah mengunggah video-videonya di YouTube lewat akun skinnyindonesian24.

    Andovi dikenal pengguna YouTube setelah sering meng-cover lagu di akun YouTube nya sejak tahun 2011. Apalagi setelah kakaknya bergabung, ia jadi makin aktif dengan bikin video parodi, video blog (vlog), hingga video segmen seperti 'YouTubers vs Comedian', hingga 'Late Night Nasi Goreng (LNNG).

    Andovi juga menggantikan Ryan Adriandhy yang tampil pada 'Malam Minggu Miko' musim pertama.

    Selain itu, kita juga bisa melihat bakat akting Andovi dalam film 'Tak Kemal Maka Tak Sayang', 'Malam Minggu Miko The Movie', 'Youtubers', 'Comic 8: Casino Kings' dan juga '#MODUS'.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini