home ×
Digilife

Pacaran Online Ga Ketahuan? Ikuti Cara Pangeran Harry

27 July 2020 By
Pacaran Online Ga Ketahuan? Ikuti Cara Pangeran Harry
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Anggota kerajaan Inggris rata-rata tidak diperbolehkan untuk mengurus sendiri media sosial mereka. Bahkan mereka diminta untuk menjauh dari pergaula dunia maya. Namun siapa lagi anggota kerajaan yang kerap melanggar aturan kalau bukan pangeran Harry.

Detail baru tentang gaya hidup mantan anggota kerajaan itu akhirnya terkuat dalam sebuah buku. Buku yang berjudul Finding Freedom itu menguak upaya Harry untuk bisa berhubungan jarak jauh dan tak diketahui publik di media sosial.

Menurut buku yang ditulis Omid Scobie dan Carolyn Durand, saat Meghan Markle dan Harry mulai berpacaran, mantan pangeran itu membuat sebuah akun baru. Akun ini sifatnya sangat rahasia dan misterius.

"Meghan kerap membagi ceritanya di Instagram saat mulai sering mengunjungi London. Nah, dia tahu bahwa hubungannya tetap harus dirahasiakan. Namun tanda-tandanya adalah siapa yang dia follow di Instagram sejak pertama kali dia mulai berhubungan dengan Harry," ujar penulis buku tersebut, seperti dikutip dari The News.com, Senin, 27 Juli 2020.

Berdasarkan penelusuran penulis tersebut, sejak berhubungan, Meghan mem-follow sebuah akun bernama @SpikeyMau5. Akun itu tidak menyertakan foto profil, hanya sebuah helm berbentuk tikus. Mungkin semua orang tidak menyadari namun itu adalah akun rahasia Harry.

Penulis menjabarkan jika mereka yakin karena ada beberapa pertimbangan. Pertama, nama itu diambil dari nama DJ house music favorit Harry, DeadMau5. Sedangkan Spikey merupakan nama samaran Harry di Facebook, Spike Wells. Sayangnya, akun Facebook Harry tersebut sudah ditutup.

Yang paling meyakinkan adalah postingan Meghan yang sama dengan akun tersebut. Dalam satu waktu, Meghan memposting malam kencan pertama mereka. Ada foto permen Love Hearts dan tulisan Kiss Me. Caption yang dibubuhi adalah #lovehearts dan #london.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rediana 07 28 July 2020 | 18:09:06

gabut banget pacaran online gak bisa ketemu

oki puntoro 27 July 2020 | 20:34:08

pacaran online gak ketahuan ikutin cara ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id