icon-category Entertainment

Pada 2018, Foto Ifan Seventeen bersama Putri di Atas Ranjang Jadi Viral

  • 03 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Ifan Seventeen dan Putri (Instagram)


Uzone.id - Di balik sosoknya yang alim, musisi Riefan Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventenn tak lepas dari berita kontroversial.

Pada hari ini, Senin (3/6/2019), nama Ifan Seventeen tengah viral setelah muncul video penggerebekan yang dilakukan oleh beberapa orang lelaki membawa kamera dan menemukan Ifan Seventeen bersama perempuan cantik bernama Citra saat berada di dalam kamar apertemen.

Entah, apa motif para lelaki yang menggerebek Ifan Seventeen saat berduaan bersama Citra dalam apartemen. Video yang sempat diunggah oleh akun gosip itu tiba-tiba sudah hilang sejak subuh tadi.

Media online saat ini tengah ramai memberitakan video penggerebekan itu.

 

Baca juga: Ifan Seventeen 'Digerebek' saat Bersama Citra di Apartemen

Baca juga: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

 

Belum ada klarifikasi dari pihak Ifan Seventeen maupun dari pihak perempuan atau lelaki yang melakukan penggerebekan.

Ifan Seventeen sebetulnya pernah diberitakan dengan kasus serupa pada tahun 2018. Saat itu, Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, masih hidup.

Akun gosip di Instagram ketika itu mengunggah foto Ifan Seventeen bersama perempuan cantik bernama Putri tengah berduaan di atas ranjang.

Tentu saja, foto mereka bikin publik berspekulasi, apakah Ifan Seventeen telah berselingkuh?

Apalagi, Ifan Seventeen masih berstatus suami dari Dylan Sahara, perempuan yang dinikahinya pada 2 November 2016.

Ifan Seventeen bersama Putri (Instagram)

 

Demi menjaga nama baik, Ifan Seventeen mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan orang yang menyebarkan foto tersebut.

Jadi nih gaes, ceritanya Ifan Seventeen bersama bandnya manggung di Salatiga sambil ditemani oleh seorang temannya, Dewa.

Dewa, menurut Ifan Seventeen, teman saat main game PUBG. Nah, Dewa itu lalu meminta tolong kepada perempuan bernama Putri dan Vina untuk membelikan makanan untuk mereka berdua dan diantarkan ke kamar.

Ifan Seventeen lalu menuduh Putri dan Vina lah yang menyebarkan foto dirinya bersama Putri tengah tiduran di atas ranjang.

Makanya, Ifan Seventeen meminta kedua perempuan itu untuk memberikan klarifikasi. Jika tidak, dia akan melaporkannya ke pihak berwajib.

"Tapi ternyata ini terjadi atas keisengan mba Putri dan mba Vina, jadi untuk mba Putri dan mba Vina untuk klarifikasi karena saya sedang berada di Polda," Ifan Seventeen memberikan ancaman lewat video yang disebarkan lewat media sosial.

Tak lama, Putri mengunggah video klarifikasi. Dia meminta maaf kepada Dewa dan Ifan Seventeen atas foto yang beredar di sosial media.

"Kak Dewa meminta aku membelikan aku makanan. Aku belikan, aku ke kamar mas Dewa, di kamar kita saling ngobrol. Batere (ponsel) aku low bate, aku numpang di kamar mas Dewa. Kebetulan stop contact-nya itu samping kamar tidur mas Ivan," Putri memberi klarifikasi.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini