home ×
Auto

Pajero Sport Facelift Hadir di Filipina, Indonesia Kapan?

06 October 2019 By
Pajero Sport Facelift Hadir di Filipina, Indonesia Kapan?
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Mitsubishi Pajero Sport facelift berwajah Xpander udah resmi dipasarkan di Filipina. Hmm, menarik. Terus kapan di Indonesia?

sebelum kita menjawab pertanyaan itu, mending kita intip kayak gimana aja ubahan yang ditawarkan Mitsubishi terhadap pesaing abadi Toyota Fortuner itu.

Ubahannya gak beda jauh dari versi Thailand. Pajero Sport kini udah menggunakan wajah Dynamic Shield yang makin kental, mirip Mitsubishi Xpander dan mobil-mobil Mitsubishi kekinian lainnya.

VIDEO Test Drive DFSK Super Cab:

lampu menipis dan terintegrasi dengan grill, serta aksen huruf X besar yang dipertegas dengan laburna krom. Makin gahar, ada pelindung bumper di bagian bawahnya.

Bagian sampingnya, kita bakal ngeliat ubahan pada desain peleknya dan di belakang, tersuguh desain bumper yang juga baru dan keliatan lebih gahar.

Masuk ke dalam kabinnya, Multi Information Display-nya full digital, serta ada pembaruan desain pada kenob pengoperasian AC digital auto itu.

Menariknya, apa yang ada pada Eclipse Cross di konsul tengah, akan ditiru Pajero Sport. Kalau Eclipse Cross berbentuk touch pad, Pajero mengandalkan kenob putar-putar.

Fungsinya untuk pengaturan hiburan kabin layaknya i-Drive pada BMW atau MZD Connect.

Mitsubishi juga tetap menyematkan fitur-fitur canggih seperti Teknologi radar Forward Collision Mitigation, Adaptive Cruise Control, dan sejenisnya.

Tapi sayang, untuk versi Filipina semua fitur canggih itu absen, termasuk sunroof pun gak ada di atapnya.

Sementara usungan mesinnya masih sama, mesin baru berkapasitas 2.400cc diesel MIVEC turbo.

di Filipina, Pajero Sport yang bernama Montero Sport ini hanya dipasarkan dengan dua pilihan varian saja. Varian terendahnya GLS 4x2 yang dijual dengan harga 1,769 juta Peso atau sama dengan Rp 483,1 jutaan dan varian GT 4x2 yang dipasarkan dengan harga 1,998 juta Peso atau setara dengan Rp 546,6 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id