home ×
Auto

Pajero Sport Rockford Fosgate, Layak Dikoleksi Sebelum Berganti Generasi

20 January 2021 By
Pajero Sport Rockford Fosgate, Layak Dikoleksi Sebelum Berganti Generasi
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -  Mitsubishi Indonesia tau cara menghargai pecinta Pajero Sport saat ini, sebelum nantinya hadir versi terbaru dengan wajah yang sudah dipermak.

Agar punya nilai lebih, maka edisi terbatas dihadirkan yang sudah menjadi ciri khas Mitsubishi Pajero Sport sebelumnya, mengusung sistem audio Rockford Fosgate.

Ada dua pilihan tipe yang bisa kalian pilih sesuai dengan budget. Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition ditambahkan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

 Baca juga: Cara Mencegah Mobil Rem Blong

Sedangkan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition tidak kalah dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Pada bagian interior, kita dapat merasakan powerful entertainment lewat audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer.

Nah setelah mengetahui ubahan tersebut, dan disisi lain barangkali juga sudah mengetahui rumor rencana kehadiran versi terbaru, wajar kalau kalian jadi galau.

Pertimbangan emosional dan harga jadi penentu pada momen seperti ini, galau menentukan mau beli yang edisi spesial atau nanti aja tunggu model barunya keluar.

Dan kenapa Pajero Sport Rockford Fosgate ini tetap layak dikoleksi? Berdasarkan dari dua pertimbangan itu tadi. Pertama, emosional. Pecinta Pajero sejati, apalagi yang uangnya gak berseri, tentunya mau mengkoleksi seri-seri khusus dari Pajero Sport.

Dan edisi terbatas kali ini jelas jadi barang panas untuk dikoleksi, apalagi ketika nantinya muncul model terbaru, nilai emosional dari seri terbatas ini bakal lebih meningkat di mata pemiliknya.

Kemudian faktor harga. Versi terbaru memang selalu menggoda dengan semua kebaruannya. Namun, kenaikan harga seolah sudah jadi konsekuensi yang logis untuk sebuh pembaruan.

Dengan kondisi saat ini, kenaikan harga mobil pasti jadi pertimbangan tersendiri. Kecuali kalian sultan, beli ada dua-duanya, edisi terbatas dan yang versi terbaru nantinya.

Setidaknya, bukan tanpa alasan pabrikan menawarkan edisi spesial atau edisi terbatas pada produk jagoannya. Kami yakin tujuannya bukan seberapa banyak bisa dijual, tapi lebih kepada berusaha memanjakan emosional para penggemar produk tersebut.

VIDEO First Drive Nissan Magnite, Crossover Mungil Bermesin 1.000cc Turbo:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article